Korean shows

La Liga: Barcelona dan Real Madrid menang di laga perdana

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

La Liga: Barcelona dan Real Madrid menang di laga perdana
Sergio Ramos mendapat kartu merah di laga perdana La Liga

JAKARTA, Indonesia — Barcelona sukses mengalahkan Real Betis dengan skor 2-0 dalam laga perdana La Liga Spanyol yang berlangsung di Camp Nou, Senin dinihari.

Kedua gol klub berjulukkan Blaugrana tersebut dicetak oleh Alin Tosca (bunuh diri, menit ke-37) dan Sergi Roberto pada menit ke-39.

Bermain di kandang sendiri, para pemain Barcelona menguasai hingga 60 persen penguasaan bola dan menciptakan 10 kali shots on target. Sementara Real Betis hanya menciptakan 2 kali shots on target.

Kemenangan ini membuat Barcelona untuk sementara menempati peringkat dua klasemen La Liga dengan 3 poin, mereka hanya kalah selisih gol dengan Real Madrid di puncak klasemen.

Real Madrid raih tiga poin

Seperti Barcelona, Real Madrid pun sukses meraih tiga poin saat menantang Deportivo La Coruna di Estadio Municipal de Riazor, Senin dinihari.

Dalam duel tersebut, Real Madrid sukses melesakkan tiga gol tanpa balas. Ketiga gol itu dicetak oleh Gareth Bale (20’), Casemiro (27’), dan Toni Kroos (62’).

Sayang, kemenangan besar ini ternoda karena pemain bek mereka, yakni Sergio Ramos, mendapatkan kartu merah pada menit ke-90.

Kemenangan ini membuat Los Blancos —julukan Real Madrid— untuk sementara menguasai puncak klasemen dengan 3 poin. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!