LIVE UPDATES: Indonesia vs Vietnam

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

LIVE UPDATES: Indonesia vs Vietnam
Vietnam akan berjuang mempertahankan puncak klasemen

JAKARTA, Indonesia — Tim nasional Indonesia (timnas) U-22 akan menghadapi Vietnam dalam laga penyisihan Grup B SEA Games 2017 di Stadion MPS Selayang, Malaysia, Selasa 22 Agustus 2017, pukul 19:45 WIB.

Ini akan menjadi duel yang seru karena kedua tim sedang dalam performa terbaik mereka. Indonesia, misalnya, belum terkalahkan dalam tiga laga pertama babak penyisihan Grup B. 

Tim asuhan Luis Milla ini sukses menekuk Filipina dan Timor Leste serta menahan imbang Thailand. Hasil tersebut membuat Timnas kini nangkrin di peringkat dua klasemen Grup B dengan 7 poin. 

Sementara Vietnam sukses mengantongi tiga kemenangan dalam tiga laga di babak penyisihan Grup B. Tak hanya itu, mereka juga telah mengoleksi 12 gol dan baru kebobolan sekali. Catatan yang nyaris sempurna ini membuat Vietnam kini memimpin Grup B.

Karena itu Vietnam pasti akan bermain ngotot demi menjaga puncak klasemen. Sebab, jika kalah dari Indonesia, maka mereka turun ke peringkat 2 klasemen. Ini bisa beresiko karena Thailand pasti akan membayang-bayangi posisi mereka.

Sayangnya, Timnas akan tampil tanpa Evan Dimas. Playmaker andalan Timnas ini tak bisa dimainkan lantaran dua kartu kuning yang ia terima dalam dua laga terakhir. Absennya Evan Dimas tentu akan mengurangi kreativitas  Timnas saat menyerang.

(Baca: Indonesia vs Vietnam: Siapa pengganti Evan Dimas?)  

Cukup menarik melihat bagaimana Luis Milla menyiasati absennya Evan Dimas saat melawan Vietnam malam nanti. Akankah Timnas mengandalkan tusukan dua pemain sayap yang lincah?

Simak jalannya pertandingan antara Timnas Indonesia kontra Vietnam dalam Live Updates berikut:

//

 

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!