LIVE UPDATES: Indonesia vs Kamboja

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

LIVE UPDATES: Indonesia vs Kamboja
Akankah Timnas Indonesia lolos ke babak semifinal?

JAKARTA, Indonesia — Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 akan bertemu Kamboja dalam laga terakhir babak penyisihan Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Kamis 24 Agustus 2017, pukul 15:00 WIB.

Ini akan menjadi laga yang sangat menentukan nasib Timnas. Sebab, pada saat bersamaan Thailand dan Vietnam —keduanya juga berada di Grup B— juga akan berduel untuk memperebutkan tiket semifinal.

Vietnam saat ini menguasai puncak klasemen Grup B dengan 10 poin. Sementara Thailand di peringkat 2 klasemen juga dengan 10 poin. Dan Indonesia di peringkat tiga dengan 8 poin.

Dengan selisih dua poin dari Vietnam dan Thailand, Indonesia masih memiliki peluang untuk lolos ke babak semifinal. Syaratnya Timnas harus menang dari Kamboja dan pada saat yang sama Vietnam harus mengalahkan Thailand atau sebaliknya. 

Dengan begitu, salah satu dari Thailand atau Vietnam tidak akan mendapatkan poin. Namun jika Thailand dan Vietnam bermain imbang 0-0, maka Timnas harus menekuk Kamboja dengan skor minimal 3-0. Karena selisih jumlah gol Timnas dengan peringkat dua klasemen, yakni Thailand, terpaut dua gol.

(Baca: Dua skenario yang bisa meloloskan Timnas ke semifinal)

Sehingga, duel kontra Kamboja ini tidak akan mudah. Sebab nasib Timnas Indonesia juga akan ditentukan oleh hasil pertandingan antara Thailand dan Vietnam. Akankah Evan Dimas dan kawan-kawan mampu lolos ke babak semifinal dengan situasi sulit seperti ini? 

Ikuti pertandingan antara Timnas Indonesia kontra Kamboja melalui Live Updates berikut:

 

//

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!