Liga Inggris: Tekuk Leicester City 2-0, MU jaga rekor sempurna

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Liga Inggris: Tekuk Leicester City 2-0, MU jaga rekor sempurna
MU menang tiga kali beruntun tanpa kebobolan satu gol pun

JAKARTA, Indonesia — Manchester United sukses menekuk Leicester City dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Minggu malam, 27 Agustus 2017.

Kedua gol tim berjulukkan The Red Devils tersebut dicetak oleh Romelu Lukaku pada menit ke-53 (penalti) dan Marouane Fellaini pada menit ke-82.

Sepanjang pertandingan, Manchester Unitedn menguasai hingga 65 persen penguasaan bola dan menciptakan hingga 8 kali shots on target, sementara Leicester hanya menciptakan 5 kali shots on target.

Bagi Manchester United, ini menjadi kemenangan ketiga mereka secara beruntun di Liga Inggris. Tak hanya itu, mereka juga telah mencetak 10 gol dalam tiga laga tersebut.

Catatan tersebut membuat klub yang dilatih oleh Jose Mourinho ini menjadi klub dengan produktivitas gol tertinggi. Tak hanya itu Manchester United juga mencatatkan clean sheet alias tidak kebobolan dalam tiga laga pertama.

Dengan performa tersebut Manchester United kini menguasai puncak klasemen dengan 9 poin dari 3 pertandingan. 

Manchester City taklukkan Bournemouth

Beberapa jam sebelumnya Manchester City juga berhasil meraih tiga poin setelah mengalahkan AFC Bournemouth dengan skor 2-1 di Vitality Stadium.

Kedua gol Manchester City tersebut dicetak oleh Gabriel Jesus pada menit ke-21 dan Raheem Sterling pada menit ke-90. Sementara gol Bournemouth dicetak oleh Charlie Daniels pada menit ke-13.

Sayangnya, kemenangan Manchester City dinodai dengan kartu merah yang diterima Raheem Sterling sesaat setelah ia mencetak gol. 

Bagi Manchester City kemenangan ini membuat mereka kini nangkring di peringkat tiga klasemen Liga Inggris dengan 7 poin dari tiga pertandingan. —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!