Liga Inggris: Liverpool cukur Arsenal 4-0, Spurs ditahan Burnley

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Liga Inggris: Liverpool cukur Arsenal 4-0, Spurs ditahan Burnley
Arsenal bermain kurang apik saat melawan Liverpool

JAKARTA, Indonesia — Liverpool sukses mencukur Arsenal dengan skor telak 4-0 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di Anfield, Minggu malam, 27 Agustus 2017.

Keempat gol klub berjulukkan The Reds tersebut dicetak oleh Roberto Firmino (17’), Sadio Mane (40’), Mohamed Salah (57’), dan Daniel Sturridge (77’).

Sepanjang pertandingan, hanya menguasai 46 persen penguasaan bola. Namun mereka bermain jauh lebih efektif dibandingkan permainan Arsenal.

The Gunners —julukan Arsenal— terlalu banyak melakukan kesalahan dan pertahanan mereka juga sangat buruk. Ini bisa dilihat dari seringnya mereka kehilangan bola di lini belakang.

Bagi Liverpool, kemenangan ini membuat mereka nangkring di peringkat dua klasemen dengan tujuh poin dari tiga pertandingan. Sementara Arsenal terlempar ke peringkat 16 klasemen dengan 3 poin.

Tottenham ditahan imbang Burnley

Pada saat yang sama, Tottenham Hotspur dipaksa berbagi poin setelah ditahan imbang Burnley dengan skor 1-1 di Wembley Arena.

Gol Spurs —julukan Tottenham— dicetak oleh Dele Alli pada menit ke-49. Namun Burnley berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 melalui gol yang dicetak Chris Wood pada menit ke-90.

Hasil imbang ini membuat Spurs kini menempati peringkat 9 klasemen dengan 4 poin dari 3 pertandingan. Sementara Burnley di peringkat 10 dengan poin sama. —Rappler.com

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!