Lawan Myanmar, Timnas Indonesia siap tempur

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Lawan Myanmar, Timnas Indonesia siap tempur
Para pemain telah melupakan kekalahan dari Malaysia

JAKARTA, Indonesia — Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Myanmar dalam perebutan peringkat ketiga SEA Games 2017 di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selangor, Selasa 29 Agustus 2017. 

“Kami sudah mempersiapkan laga ini. Semua punya tujuan sama yakni meraih medali perunggu. Dengan dua hari ini recovery sudah cukup untuk bersiap,” kata Asisten Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti seperti dikutip dari laman resmi PSSI, Selasa 29 Agustus 2017.  

Bima Sakti mengatakan saat ini para pemain sudah bisa melupakan kekalahan dari Malaysia di babak semifinal dan siap bangkit mengalahkan Myanmar. Selain itu kondisi para pemain juga dikabarkan sudah siap tempur.

Bahkan mereka telah dibekali cara dan sistem permainan Myanmar, baik saat mereka menyerang atau bertahan. “Myanmar tim bagus, kami harus waspadai mereka. Namun pemain kita dalam kondisi semangat dan sudah melupakan hasil kemarin,” katanya. 

Pemain timnas Gavin Kwan mengatakan saat ini dirinya hanya akan fokus untuk merebut medali perunggu. Ia akan berjuang semaksimal mungkin agar dapat mengalahkan Myanmar. 

“Kami ingin memberikan yang terbaik untuk indonesia. Kita juga berharap Luis Milla bisa dipertahankan,” kata Gavin. —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!