LIVE UPDATES: Indonesia vs Myanmar

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

LIVE UPDATES: Indonesia vs Myanmar
"Kami ingin memberikan yang terbaik untuk Indonesia."

JAKARTA, Indonesia — Timnas Indonesia U-22 akan berduel melawan Myanmar untuk memperebutkan medali perunggu SEA Games 2017 di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selangor, Selasa 29 Agustus 2017.

Meskipun hanya perebutan medali perunggu atau tempat ketiga, ini akan tetap menjadi duel yang seru. Sebab kedua tim pasti akan bermain lebih lepas dibandingkan saat bermain di semifinal.

“Kami ingin memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Kita juga berharap Luis Milla bisa dipertahankan,” kata pemain timnas Gavin Kwan seperti dikutip dari laman resmi PSSI, Selasa 29 Agustus 2017.

Para pemain Timnas Indonesia, Gavin melanjutkan, saat ini telah melupakan kekalahan mereka dari Malaysia di laga semifinal lalu. Kini mereka telah siap tempur kembali.

(Baca: Lawan Myanmar, Timnas Indonesia siap tempur)

Namun, tentu saja, tidak akan mudah menundukkan Myanmar. Dalam empat pertandingan di babak penyisihan grup, misalnya, Myanmar hanya sekali kalah. Mereka juga mampu melesakkan 12 gol dalam empat pertandingan di babak penyisihan grup tersebut, membuat mereka menjadi tim paling produktif di Grup B.

Tak hanya itu, Myanmar juga hanya kebobolan 4 gol. Ini menandakan kokohnya pertahanan mereka. Karena itu para pemain Timnas harus pintar-pintar mencari celah di barisan belakang lawan.

Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-22 Bima Sakti mengatakan Myanmar memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebab mereka memiliki pemain dengan skill yang kecepatan yang lumayan. “Myanmar tim bagus, kami harus waspadai mereka,” kata Bima Sakti.

Seperti apa serunya duel Timnas Indonesia U-22 kontra Myanmar? Ikuti melalui laman Live Updates berikut ini:

//

 

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!