Spanyol tekuk Italia 3-0, selangkah lagi ke Piala Dunia Rusia

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Spanyol tekuk Italia 3-0, selangkah lagi ke Piala Dunia Rusia
Italia masih tertahan di urutan dua klasemen Grup G

JAKARTA, Indonesia — Tim Nasional Spanyol sukses menekuk Italia dengan skor 3-0 dalam laga ketujuh kualifikasi Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol, Minggu pagi, 3 September 2017.

Dua dari tiga gol Spanyol dicetak oleh Isco, masing-masing pada menit ke-13 dan 40. Satu gol lainnya dicetak oleh Alvaro Morata pada menit ke-77. Sepanjang pertandingan, Spanyol menguasai 51 penguasaan bola dan menciptakan hingga 7 kali shots on target.

Sementara Italia hanya menciptakan tak lebih dari dua kali shots on target. Selain itu Italia juga menerima dua kartu kuning, masing-masing untuk Marco Veratti pada menit ke-4 dan Leonardo Bonucci pada menit ke-12.

Kemenangan ini membuat Spanyol kini mengusai puncak klasemen Grup G dengan 19 poin dari 7 pertandingan. Dengan catatan ini, Spanyol hanya memerlukan satu kemenangan lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia Rusia.

Sementara Italia masih tertahan di peringkat dua klasemen dengan 16 poin. Mereka masih dibayang-bayangi Albania di peringkat tiga klasemen yang kini telah mengoleksi 12 poin. —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!