Korean shows

LIVE UPDATES Piala AFF 2017: Perebutan juara 3 Indonesia VS Myanmar

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

LIVE UPDATES Piala AFF 2017: Perebutan juara 3 Indonesia VS Myanmar
Indonesia harus mewaspadai kebangkitan semangat timnas Myanmar

JAKARTA, Indonesia – Timnas U-19 Indonesia memang sudah dipastikan gagal melaju ke babak final. Namun, rupanya mereka tidak ingin terlalu lama larut dalam kekecewaan. Mereka harus move on agar fokus dan dapat memboyong gelar juara ketiga.

Dalam pertandingan yang digelar pada Minggu, 17 September di Stadion Thuwunna, Garuda Muda akan kembali melawan timnas Myanmar. Pertandingan ini persis mengulang di fase penyisihan grup B. Saat itu, laga dimulai dengan laga Indonesia kontra Myanmar u-19, yang berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Indonesia.

Pelatih timnas U-19 Indra Sjafrie meminta agar anak asuhnya tetap waspada dan tidak terlalu berpatokan pada hasil kemenangan di pertemuan fase grup. Sebab, bisa saja timnas Myanmar bangkit.

Selaku tuan rumah, timnas Myanmar akan mencari cara agar tidak kembali kalah oleh tim yang sama dan di kandang sendiri.

“Mereka sangat kami waspadai, apalagi mereka pasti tidak mau kalah untuk kedua kalinya dengan Indonesia di kandang sendiri. Semangat itu yang harus kami antisipasi, jangan anggap remeh” kata Indra.

Lalu, bagaimana jalannya pertandingan pada sore nanti? Saksikan keseruan perebutan gelar juara 3 antara Indonesia kontra Myanmar di bawah ini:


– Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!