Palarong Pambansa

Hari keenam ASEAN Para Games, peringkat Indonesia semakin sulit dikejar

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Hari keenam ASEAN Para Games, peringkat Indonesia semakin sulit dikejar

ANTARA FOTO

Timnas Indonesia berhasil meraih 91 medali emas. Semakin mendekati target yang ditetapkan Kemenpora yakni meraih 109 medali emas

JAKARTA, Indonesia – Ajang ASEAN Para Games 2017 sudah memasuki hari keenam pada Jumat, 22 September. Ini memasuki babak akhir pesta olah raga bergengsi bagi atlet difabel di kawasan regional Asia Tenggara.

Dari catatan resmi panitia ASEAN Para Games 2017, posisi Indonesia semakin jauh dan sulit dikejar oleh 10 negara tetangga lainnya di Asia Tenggara. Hingga Kamis kemarin, tim merah putih berhasil meraih 91 medali emas, 53 medali perak dan 38 medali perunggu. Pencapaian ini semakin mendekati target yang ditetapkan Kemenpora yakni dapat meraih 109 medali emas.

Pada pertandingan yang digelar Kamis kemarin, medali emas paling banyak disumbang dari cabang olah raga renang yakni sebanyak 12 medali emas. Sementara, di bawah Indonesia, timnas Malaysia masih mengekor dengan raihan 72 medali emas dan Thailand dengan 44 medali emas.

Berikut daftar klasemen sementara hingga hari Kamis malam kemarin:

KLASEMEN. Daftar klasemen sementara ASEAN Para Games 2017 dengan data per Kamis, 21 September pukul 20:00 WIB. Ilustrasi: Rappler

– Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!