Liga Champions: Real Madrid ditahan imbang Tottenham Hotspur

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Liga Champions: Real Madrid ditahan imbang Tottenham Hotspur
Los Blancos tetap menguasai puncak klasemen Grup H

JAKARTA, Indonesia — Hasil mengecewakan diraih Real Madrid saat menjamu Tottenham Hotspur dalam laga penyisihan Grup H Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu dinihari, 18 Oktober 2017.

Dalam duel tersebut, Real Madrid hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1. Madrid bahkan sempat tertinggal lebih dulu melalui gol bunuh diri Raphael Varane pada menit ke-28.

Los Blancos —julukan Real Madrid— baru bisa menyamakan skor melalui gol yang dicetak Cristiano Ronaldo pada menit ke-43, itupun melalui tendangan penalti. Sungguh mengecewakan.

Apalagi Real Madrid mendominasi sepanjang pertandingan. Bayangkan saja, mereka menguasai hingga 61 persen penguasaan bola dan menciptakan hingga enam kali shots on target.

Bandingkan dengan Tottenham Hotspur yang hanya menciptakan 4 kali shots on target dalam 39 persen penguasaan bola mereka.

Namun, meskipun hanya meraih satu poin dari laga ini, Real Madrid tetap menguasai puncak klasemen Grup H dengan 7 poin dari tiga pertandingan.

Sementara Spurs —julukan Tottenham— berada di peringkat dua klasemen juga dengan 7 poin dari 3 pertandingan. —Rappler.com

 

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!