Liga Champions: Liverpool kalahkan Maribor 7-0

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Liga Champions: Liverpool kalahkan Maribor 7-0
Manchester City juga meraih hasil positif dari wakil Italia Napoli

JAKARTA, Indonesia — Klub Inggris Liverpool sukses menekuk Maribor dengan skor telak 7-0 dalam laga penyisihan Grup Liga Champions di Stadion Ljudski vrt, Rabu dinihari, 18 Oktober 2017.

Dua pemain Liverpool, yakni Roberto Firmino dan Mohamed Salah, masing-masing mencetak brace alias dua gol. Gol Roberto Firmino terjadi pada menit ke-4 dan 54.

Sementara dua gol Mohamed Salah terjadi pada menit ke-19 dan 40. Tiga gol lainnya dicetak oleh Philippe Coutinho (13’), Alex Oxalade-Chamberlain (86’), dan Trent Alexander-Arnold (90).

Sepanjang pertandingan, Liverpool menguasai hingga 67 persen pengusaan bola dan menciptakan hingga 14 kali shots on target. Tak mengejutkan jika mereka kemudian menang besar di laga ini.

Kemenangan ini membuat The Reds —julukan Liverpool— kini bertengger di puncak klasemen Grup E dengan 5 poin dari tiga pertandingan. Sementara Maribor terdampar di dasar klasemen dengan 1 poin. 

Manchester City raih riga poin

Hasil positif juga diraih klub Inggris lainnya, yakni Manchester City. The Citizens —julukan Manchester City— sukses menekuk Napoli dengan skor 2-1 di Etihad Stadium.

Dua gol Manchester City dicetak oleh Raheem Sterling pada menit ke-9 dan Gabriel Jesus pada menit ke-13. Sementara gol tunggal Napoli lewat gol Amadou Diawara lewat tendangan penalti pada menit ke-73.

Kemenangan ini membuat Manchester City semakin kokoh di puncak klasemen Grup F dengan 9 poin dari tiga pertandingan. Sementara Napoli di peringkat tiga dengan 3 poin. —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!