Liga Champions: MU tekuk Benfica, Chelsea ditahan Roma

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Liga Champions: MU tekuk Benfica, Chelsea ditahan Roma
MU menguasai puncak klasemen Grup A

JAKARTA, Indonesia — Manchester United sukses menekuk Benfica dengan skor 1-0 dalam laga penyisihan Grup A Liga Champions di Estadio da Luz, Kamis dinihari, 19 Oktober 2017.

Gol tunggal klub berjulukan The Red Devils tersebut dicetak oleh Marcus Rashford pada menit ke-64. Sepanjang pertandingan, Manchester United menguasai hingga 60 persen penguasaan bola dan menciptakan 4 kali shots on target.

Sementara tim tuan rumah hanya menciptakan 2 kali shots on target dari 40 persen penguasaan bola mereka. Selain itu mereka juga kehilangan satu pemain setelah Lusao mendapatkan kartu merah pada menit ke-90.

Kemenangan ini membuat Manchester United menguasai puncak klasemen Grup A dengan 9 poin dari tiga pertandingan. Sementara Benfica terdampar di dasar klasemen dengan 0 poin.

Chelsea ditahan Roma

Klub Inggris lainnya, yakni Chelsea, harus puas dengan hasil imbang 3-3 saat menjamu AS Roma di Stamford Bridge. Ketiga gol Chelsea dicetak David Luiz pada menit ke-11 dan  Eden Hazard (menit ke-37 dan 75).

Sementara tiga gol AS Roma dicetak oleh Aleksandar Kolarov pada menit ke-40 dan Edin Dzeko pada menit ke-64 dan 79. Hasil imbang ini membuat Chelsea tetap di puncak klasemen Grup C dengan 7 poin. Sementara Roma di peringkat dua dengan 5 poin. —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!