Timnas siap bermain habis-habisan di Kualifikasi Piala Asia U-19

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Timnas siap bermain habis-habisan di Kualifikasi Piala Asia U-19
Indonesia berada di Grup F bersama Malaysia, Timor Leste, Brunei Darussalam dan Korea Selatan

JAKARTA, Indonesia — Pelatih timnas U-19 Indra Sjafri memastikan timnya akan bermain habis-habisan di pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-19 yang akan digelar pada 24 Oktober- 8 November 2017.  

“Kami akan menjalani semua pertandingan timnas, baik itu uji coba atau kompetisi resmi, dengan tanggung jawab tinggi karena di dalam laga itu kami mempertaruhkan martabat bangsa,” kata Indra Sjafri, Rabu malam, 18 Oktober 2017.

Indra mengatakan timnya tidak akan membeda-bedakan lawan yang akan mereka hadapi. Siapapun lawannya, Timnas U-19 dipastikan akan bermain maksimal.

“Mau lawan Timor Leste atau Korea Selatan itu sama saja. Kami akan memperjuangkan yang terbaik. Soal menang atau tidak itu menjadi urusan Tuhan,” kata Indra.

Di kompetisi tersebut, Indonesia bergabung di Grup F bersama Malaysia, Timor Leste, Brunei Darussalam dan tuan rumah kualifikasi grup Korea Selatan.

Egy Maulana Vikri dan rekan menjalani pertandingan pertama melawan Brunei Darussalam pada Selasa, 31 Oktober, di Stadion Paju, Korea Selatan.

Namun, meski waktu berangkat ke Korea Selatan sudah dekat, Indra Sjafri mengungkapkan bahwa dirinya masih mencari pemain baru untuk mengisi skuat. 

“Pemain baru di posisi manapun akan saya terima asalkan dia berkualitas baik. Bahkan kalau ada yang lebih bagus, saya tidak segan mencadangkan Egy,” ujar Indra, menyebut salah satu pemain bintangnya di tim Egy Maulana Vikri. —dengan laporan ANTARA/Rappler.com  

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!