Liga Inggris: Arsenal kalahkan Swansea, Liverpool bungkam Huddersfield

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Liga Inggris: Arsenal kalahkan Swansea, Liverpool bungkam Huddersfield
Liverpool menang tiga gol tanpa balas

JAKARTA, Indonesia — Arsenal berhasil meraih tiga poin saat menjamu Swansea City dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, Sabtu malam, 28 Oktober 2017.

Dua gol Arsenal tersebut dicetak oleh Sead Kolasinac pada menit ke-51 dan Aaron Ramsey pada menit ke-58. Sementara gol Swansea datang dari Sam Clucas pada menit ke-22.

Sepanjang pertandingan Arsenal menguasai hingga 76 persen penguasaan bola dan menciptakan hingga 6 kali shots on target. Bandingkan dengan Swansea yang hanya menciptakan dua kali shots on target.

Kemenangan ini membuat Arsenal kini bertengger di peringkat 5 klasemen Liga Primer dengan 19 poin. Sementara Swansea kini menempati urutan ke-17 klasemen.

Liverpool bungkam Huddersfield Town

Sementara itu Liverpool juga sukses meraih tiga poin saat menjamu Huddersfield Town di Stadion Anfield. Dalam duel ini, Liverpool melesakan tiga gol tanpa balas.

Ketiga gol klub berjulukan The Reds tersebut dicetak oleh Daniel Sturridge (50’), Roberto Firmino (58’), dan Georginio Wijnaldum (75’).

Kemenangan ini membuat Liverpool kini menempati peringkat 6 klasemen dengan 16 poin. Sementara Huddersfield Town di peringkat 11 klasemen dengan 12 poin. —Rappler.com 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!