Jalani kualifikasi Piala Asia U-19, Timnas hadapi suhu 13 derajat celcius

Brian Arga Wana

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Jalani kualifikasi Piala Asia U-19, Timnas hadapi suhu 13 derajat celcius
"Untuk psikologis kita tidak ada masalah karena sudah berupaya adaptasi cuaca di sini."

JAKARTA, Indonesia — Timnas Indonesia U-19 sudah tiba di Korea Selatan untuk menjalani pertandingan kualifikasi Piala Asia. Para pemain harus bisa mengatasi perbedaan suhu di Korea Selatan, agar mampu tampil maksimal. 

Sesampainya di Bandara Incheon, Korea Selatan, para peman Timnas Indonesia U-19 langsung disambut suhu 13 derajat celsius. Suhu dingin akan menjadi tantangan bagi para pemain yang akan bertanding dari 18 Oktober- 4 November 2017.

“Alhamdulillah semua pemain dan ofisial sehat dan perjalanan juga lancar, selanjutnya kita akan langsung menuju ke tempat kita menginap dan bertanding di daerah Paju. Untuk psikologis kita tidak ada masalah karena sudah berupaya adaptasi cuaca disini,” ungkap Media Officer Bandung Saputra.

Indonesia tergabung dalam grup F kualifikasi Piala Asia, bersama dengan Korea Selatan, Timor Leste, Bruei Darussalam, dan Malaysia. Selama pertandingan kualifikasi grup F itu, PSSI memberi dukungan untuk keberhasilan timnas muda Indonesia di Korea Selatan. Dan Joko Driyono, selaku waketum PSSI, memberikan acara pelepas seluruh pemain dan staff yang berangkat ke Korea Selatan.

“Pak Joko memberikan motivasi dan semangat agar para pemain berjuang maksimal meski semua tahu tahun depan kita sudah dipastikan lolos ke putaran final Piala Asia U-19. Kita akan berjuang all out, bekerja keras dan pantang meremehkan lawan,” papar Indra.

“Semua pemain pun dalam kondisi yang sangat bagus, program di Lembang kami tutup dengan latihan set piece, semua berjalan baik dan sesuai harapan. Selama TC disini juga tak ada kendala, kita melakukannya dengan senang karena program bisa kita jalankan,” lanjut Indra.  —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!