Indonesia

Piala Asia U-19: Timnas Indonesia bekuk Brunei Darussalam 5-0

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Piala Asia U-19: Timnas Indonesia bekuk Brunei Darussalam 5-0
Timnas bermain menyerang sepanjang pertandingan

JAKARTA, Indonesia — Tim Nasional U-19 sukses mengalahkan Brunei Darusalam dengan skor 5-0 dalam laga kualifikasi Piala Asia U-19 di Paju Public Stadium, Paju, Korea Selatan, Selasa 31 Oktober 2017.

Kedua gol Timnas U-19 tersebut dicetak oleh Muhammad Rafli pada menit ke-13. Rafli sukses membelokkan arah bola crossing dari sayap kiri melalui tandukan kepalanya. Sementara gol kedua dicetak melalui gol bunuh diri pemain Brunei pada menit ke-44.

Tak puas dengan skor 2-0, para pemain Timnas U-19 masih terus menggedor pertahanan belakang Brunei, hasilnya satu gol kembali tercipta, kali ini lewat gol yang dicetak M Iqbal pada menit ke-51, membuat skor menjadi 3-0.

Tak sampai lima menit kemudian giliran Egy Maulana membobol gawang Brunei. Pemain berjulukan ‘Messi dari Kelok 9’ ini sukses menceploskan bola ke gawang Brunei meskipun cukup banyak pemain belakang Brunei yang menjaganya. 

Meski telah mengemas empat gol tanpa balas, namun agresivitas para pemain Timnas tak juga surut. Bahkan Saddil Ramdhani sukses mencetak gol kelima pada menit ke-61. Skor 5-0 ini bertahan hingga pertandingan berakhir.

 —Rappler.com

 

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!