Liga Champions: MU tekuk Benfica, Chelsea dicukur AS Roma

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Liga Champions: MU tekuk Benfica, Chelsea dicukur AS Roma
Manchester United semakin kokoh di puncak klasemen Grup A

JAKARTA, Indonesia — Manchester United sukses menekuk Benfica dengan skor 2-0 dalam laga babak penyisihan Grup A Liga Champions di Old Trafford.

Kedua gol Manchester United tersebut dicetak oleh Mile Svilar pada menit ke-15 (bunuh diri) dan Daley Blind pada menit ke-78 (penalti).

Sepanjang pertandingan Manchester United menguasai 54 person penguasaan bola dan menciptakan hingga 5 kali shots on target. Sementara Benfica hanya menciptakan 4 kali shots on target.

Kemenangan ini membuat Manchster United semakin kokoh di puncak klasemen Grup A dengan 12 poin. Sementara Benfica di peringkat dua dengan 6 poin. 

Chelsea ditekuk AS Roma

Sementara klub Inggris lainnya, yakni Chelsea, harus menelan pil pahit setelah ditekuk AS Roma dengan skor 0-3 di Stadion Olimpico.

Dua dari tiga gol AS Roma tersebut dicetak oleh Stephan El Shaarawy pada menit ke-1 dan 36. Satu gol lainnya dicetak oleh  Diego Perotti pada menit ke-63.

Kekalahan ini membuat Chelesa kini bertengger di peringkat dua klasemen Grup C dengan 7 poin, sementara AS Roma menguasai puncak klasemen dengan 8 poin. —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!