Latin America

Liga Champions: Liverpool bekuk Maribor, ManCity ke babak 16 besar

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Liga Champions: Liverpool bekuk Maribor, ManCity ke babak 16 besar
Liverpool kini menguasai puncak klasemen Grup E dengan 8 poin

JAKARTA, Indonesia — Liverpool sukses menekuk Maribor dengan skor 3-0 dalam laga kualifikasi Grup E Liga Champions di Anfield Stadium, Kamis dinihari, 2 November 2017.

Ketiga gol klub berjulukan The Reds tersebut dicetak oleh Mohamed Salah pada menit ke-49, Emre Can pada menit ke-64 dan Daniel Sturridge pada menit ke-90.

Sepanjang pertandingan Liverpool menguasai hingga 73 persen penguasaan bola dan menciptakan hingga 9 kali shots on target. Sementara Maribor hanya menciptakan sekali shots on target.

Kemenangan ini membuat Liverpool menguasai puncak klasemen Grup E dengan 8 poin. Sementara Maribor kini terdampar di dasar klasemen dengan 1 poin.

Manchester City kalahkan Napoli

Sementara itu klub Inggris lainnya Manchester City juga sukses mengalahkan Napoli dengan skor 4-2 dalam laga kualifikasi Grup F Liga Champions di San Paolo.

Empat gol Manchester City dicetak oleh Nicolas Otamendi (34’), John Stones (48’), Sergio Aguero (69’), dan Raheem Sterling (90’).

Sementara dua gol Napoli dicetak oleh Lorenzo Insigne pada menit ke-21 dan Jorhinho pada menit ke-62 melalui tendangan penalti.

Kemenangan ini membuat Manchester City lolos ke babak 16 besar, sementara Napoli kini menempati peringkat tiga klasemen Grup F dengan 3 poin.—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!