Piala Asia U-19: Timnas kalahkan Timor Leste 5-0

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Piala Asia U-19: Timnas kalahkan Timor Leste 5-0
Egy Maulana mencetak hat-trick

JAKARTA, Indonesia — Tim Nasional Indonesia (Timnas) U-19 sukses menekuk Timor Leste dengan skor 5-0 dalam laga penyisihan grup Piala Asia U-19 di Paju Public Stadium, Korea Selatan, Kamis 2 November 2017.

Kelima gol Timnas U-19 dicetak oleh Saddil Ramdani pada menit ke-51. Gol berasal dari tendangan keras Saddil dari luar kotak penalti. Sementara gol kedua dicetak oleh Hanis Saghara pada menit ke-59.

Saghara sukses melepaskan diri dari kawalan pemain belakang Timor Leste sebelum menyepak bola ke arah kanan gawang, membuat kiper Timor Leste harus memungut bola dari gawangnya.

Tiga gol lainnya diborong oleh Egy Maulana Vikri, masing-masing pada menit ke-83, 87 dan 90. Gol pertama Egy dicetak melalui placing bola yang cantik dari dalam kotak penalti. Sementara gol kedua berasal dari tendangan bebas. Dan gol ketiga berawal dari umpan silang sayap kiri yang langsung disambar Egy.

Sepanjang pertandingan, Timnas U-19 bermain sangat apik. Mereka memainkan umpan-umpan pendek dengan tusukan dari sayap kiri dan kanan. 

Sementara Timor Leste lebih mengandalkan serangan balik yang cepat. Beberapa kali serangan Timor Leste mengancam gawan Timnas, namun sampai laga berakhir, mereka gagal mencetak gol. —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!