FC Bhayangkara juara Liga 1, Presiden FIFA ucapkan selamat

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

FC Bhayangkara juara Liga 1, Presiden FIFA ucapkan selamat
"Kami tidak perlu bicara panjang lebar lagi. FIFA sudah mengakui bahwa Bhayangkara FC juara Gojek Traveloka Liga 1."

JAKARTA, Indonesia — Presiden Federation Internationale de Football Association (FIFA) Giovanni Vincenzo Infantino mengucapkan selamat kepada Bhayangkara FC yang sukses menjuarai  kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 .

“Pernyataan selamat atas gelar Bhayangkara disampaikan Presiden FIFA via surat elektronik email yang dilayangkan kepada manajemen Bhayangkara FC,” kata corporate secretary Rahmad Sumanjaya, Rabu 15 November 2017.

Ucapan selamat tersebut, kata Rahmad, datang pada pukul 00.00 WIB malam tadi. Ucapan tersebut sekaligus merupakan pengakuan FIFA atas kelayakan anak asuh Simon McMenemy itu meraih gelar musim ini.

“Kami tidak perlu bicara panjang lebar lagi. FIFA sudah mengakui bahwa Bhayangkara FC juara Gojek Traveloka Liga 1,” katanya.

Dalam emailnya, Infantino mengucapkan kebahagian yang tak terhingga karena Bhayangkara FC meraih gelar untuk pertama kalinya di 2017. Selain itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih, manajemen, dokter juga para fans Bharamania. 

Pria berkewarganegaraan Italia itu juga berharap Bhayangkara FC tetap menyebarkan aura positif dalam permainan sepak bola. —dengan laporan ANTARA/Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!