La Liga: Real Madrid dan Barcelona sama-sama meraih hasil imbang

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

La Liga: Real Madrid dan Barcelona sama-sama meraih hasil imbang
Real Madrid dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh Athletic Bilbao

JAKARTA, Indonesia — Real Madrid dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh Athletic Bilbao saat kedua tim bertemu dalam laga lanjutan La Liga di San Memes Barria, Sabtu malam, 2 Desember 2017.

Dalam duel panas tersebut Los Blancos —julukan Real Madrid— menguasai jalannya pertandingan. ini bisa dilihat dari penguasaan bola mereka yang mencapai 59 persen.

Namun Real Madrid hanya mampu menciptakan 4 kali shots on target, jumlah yang sama diciptakan Bilbao. Sehingga, bisa dibilang, barisan depan Real Madrid kesulitan menghadapi bek belakang Bilbao.

Apalagi pemain belakang Real Madrid, yakni Sergio Ramos, menerima kartu merah pada menit ke-86. Harapan Madrid mencuri tiga poin dari laga ini pun pupus.

Hasil imbang ini membuat Real Madrid kini menempati peringkat 4 klasemen dengan 28 poin dari 14 pertandingan. Sementara  Bilbao kini bertengger di peringkat 15 dengan 14 poin dari 14 pertandingan.

Barcelona juga bermain imbang

Sementara itu Barcelona juga hanya bisa meraih satu poin saat menjamu Celta Vigo di Camp Nou, Sabtu malam, 2 Desember 2017.

Barcelona bahkan sempat tertinggal lebih dulu melalui gol yang dicetak Iago Aspas pada menit ke-20. Namun Barcelona membalasnya dengan dua gol berturut-turut yang dicetak Lionel Messi (22’) dan Luis Suarez (62’).

Namun Barcelona harus puas dengan hasil imbang 2-2 setelah Celta Vigo berhasil membobol kembali gawang Barcelona melalui gol yang dicetak Maximiliano Gomez pada menit ke-70. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!