Indonesia

Anies berjanji layani semua warga Jakarta

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Anies berjanji layani semua warga Jakarta
“Anies dan Sandi bukan hanya mengabdi kepada sekelompok orang."

JAKARTA, Indonesia — Calon Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan memastikan dirinya akan melayani semua warga Jakarta, bukan hanya warga yang memilihnya dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

“Anies dan Sandi bukan hanya mengabdi kepada sekelompok orang, bukan hanya mengabdi kepada para pemilihnya, tetapi mengabdi kepada seluruh warga Jakarta,” kata Anies di Kantor DPP Partai Gerindra, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu 19 April 2017.

Anies dan Sandiaga Uno unggul dalam sejumlah hasil penghitungan cepat (quick count) putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. Hasil penghitungan cepat yang dilakukan Saiful Mujani Research & Consulting (SMRC), misalnya, mencatat duet Anies-Sandi mendapatkan 58,0 persen sementara Ahok-Djarot 42,0 persen.

Sementara penghitungan cepat yang dilakukan Lingkaran Survei Indonesia (LSI) mencatat Anies-Sandi mendapatkan 57.6 persen sementara Ahok-Djarot mengantongi 42.4 persen. Suara yang telah masuk dalam penghitungan cepat Saiful Mujani Research & Consulting (SMRC) Lingkaran Survei Indonesia telah mencapai 100 persen. 

Anies mengatakan boleh saja berbeda bahasa, agama, dan etnis, maupun partai. “Kita boleh saja berbeda partai, tetapi darah kita sama, kita adalah darah Indonesia,” kata Anies.

Dalam kesempatan tersebut, Anies juga menyebut Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat sebagai putra-putra terbaik bangsa. “Yang telah mendarmabaktikan untuk Jakarta,” kata Anies. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!