Berita selebriti hari ini: Jumat, 18 November 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Jumat, 18 November 2016
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 18 November 2016.

Terungkap, penyebab kematian Leonard Cohen

Dunia musik berduka saat musisi asal Kanada, Leonard Cohen, dikabarkan tutup usia pada Jumat, 11 November lalu. Namun saat itu, belum ada informasi mengenai penyebab kematian pelantun lagu Hallelujah tersebut.

Namun keterangan baru saja dirilis oleh manajer Cohen yang bernama Robert Kory yang menyebutkan bahwa Cohen meninggal dunia dalam tidurnya.

“Kematiannya sangat tiba-tiba dalam damai,” kata Kory di website resmi Cohen, Cohencentric, Rabu, 16 November.

Cohen meninggal dunia di usia 82 tahun. Jenazahnya dimakamkan di sebuah pemakaman di Montreal, Kanada, berdampingan dengan makam ayah dan ibunya serta putranya, Adam.

Paris Hilton ternyata memberikan hak suaranya pada Donald Trump

Foto dari akun instagram Paris Hilton.

Ketika kebanyakan selebriti asal AS memberikan dukungannya pada calon presiden Hillary Clinton pada pemilihan presiden AS beberapa waktu lalu, ternyata diam-diam, Paris Hilton justru memberikan suaranya pada Donald Trump, yang kemudian memenangkan pilpres tersebut.

Pengakuan ini disampaikan Hilton pada Kamis, 17 November pada sebuah media Australia. Dengan santai, Hilto mengaku dirinya memilih Donald Trump.

“Aku sudah mengenal dia sejak aku kecil. Jadi, iya,” katanya pada pemandu acara televisi The Project.

Lihat pengakuan Paris Hilton di sini.

Cara Nadine Chandrawinata menjaga kelestarian hutan dan satwa langka

Foto dari akun instagram Nadine Chandrawinata.

Sejak lama, sosok selebriti Nadine Chandrawinata memang dikenal karena kepeduliannya terhadap satwa langka, kelestarian hutan dan lingkungan.

Saat ditemui di press conference proyek Batang Toru Sumatra Bio-Bridge yang digagas The Body Shop Indonesia, Kamis, 17 November, Nadine pun tak sungkan bicara soal hutan.

“Banyak yang bisa kita lakukan untuk menjaga kelangsungan hewan dan hutan. Yang penting mau melakukannya. Kita bicarakan indonesia, apa yang harus diperjuangkan. Binatang enggak bisa, makanya kita harus fight menyelamatkan hewan dan binatang langka kita.”

Nadine pun mendorong semua orang bergerak menyelamatkan hutan dan satwa langka dengan caranya masing-masing dan dari hal terkecil.

“Kita bisa menanggulangi dengan pengurangan penggunaan tisu, karena tisu dari pohon. Atau mengurangi penggunaan plastik. Saya kalau lagi traveling bawa tumbler sendiri,” kata Nadine.

Serial baru Lee Min Ho dituduh plagiat

Foto dari screen capture SBS.

Serial drama terbaru yang tengah banyak diperbincangkan adalah The Legend of the Blue Sea yang dibintangi oleh aktor Lee Min Ho dan aktris Jun Ji-hyun. Episode perdana serial ini ditayangkan pada Kamis, 17 November.

Tapi baru satu episode yang tayang, ternyata serial ini sudah mengudnag bayak komentar netizen. Salah satunya soal dugaan plagiat.

Banyak yang menyebut bahwa ada satu adegan di serial ini yang sangat menyerupai adegan di serial Sherlock produksi BBC yang dibintangi aktor Benedict Cumberbatch.

Lihat kemiripan adegan kedua tayangan ini di sini.

Pangeran William berkunjung ke Vietnam

Foto dari akun instagram Kensington Palace.

Kamis, 17 November, Pangeran William menuntaskan kunjungan dua harinya di Vietnam. Kali ini, ayah dari Pangeran George dan Putri Charlotte ini berkunjung ke Vietnam dalam rangka mendukung kampanye penghentian perdagangan dan perburuan satwa.

Seperti dikabarkan Us Magazine, William berharap, kunjungannya kali ini bisa memberi masukan pada warga Vietnam untuk melindungi satwa mereka, terutama badak bercula yang kerap jadi sasaran perburuan.

Dalam kunjungan singkatnya tersebut, William terlihat santai menyusuri banyak tempat di Hanoi, Vietnam. Ia banyak berinteraksi dengan anak-anak dan warga setempat. -Rappler.com.

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!