Berita selebriti hari ini: Senin, 21 November 2016

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 21 November 2016.

Kanye West 'menyerang' Jay Z dan Beyonce

Foto dari akun instagram Beyonce.

Foto dari akun instagram Beyonce.

Sejak lama, rapper Kanye West dikenal selalu mendukung pasangan Beyonce dan Jay Z. Tapi tampaknya semua berubah usai Kanye sibuk dengan ocehannya menjelek-jelekkan pasangan ini saat ia berada di atas panggung di Sacramento, California, Sabtu, 19 November lalu.

Menurut E! News, di hadapan 13 tibu penonton, Kanye meluapkan kekesalannya. Menurut Kanye, Beyonce menolak untuk tampil di acara MTV Video Music Awards 2016 Agustus lalu, kecuali video Formation milik Beyonce mengalahkan Drake dan Kanye.

"Jay Z, telepon aku, bro! Kau maish belum menelepon aku. aku tahu kau punya pembunuh. Tolong jangan kirim mereka. Telepon saja aku. Bicara denganku seperti laki-laki!" kata Kanye lagi.

Lihat ocehan Kanye di video fans di bawah ini.

Marc Anthony bercerai lagi

Foto dari akun instagram Marc Anthony.

Foto dari akun instagram Marc Anthony.

Setelah menikah dan membina rumah tangga selama dua tahun, pasangan Marc Anthony dan Shannon De Lime resmi berpisah.

Menurut laporan TMZ, ini adalah perceraian pertama bagi De Lima dan perceraian ketiga bagi Anthony setelah sebelumnya berpisah dari istri pertamanya, Dayanara Torres dan Jennifer Lopez. Marc dan Shannon tidak memiliki anak dalam pernikahan mereka.

Setelah kabar perceraian ini, isu soal Marc CLBK dengan J-Lo mengemuka. Semua dipicu saat keduanya berciuman usai menuntaskan duet mereka di ajang Latin's Grammy, Kamis, 17 November lalu.

Bruno Mars akan tampil di 'Carpool Karaoke'

Foto dari akun instagram Bruno Mars.

Foto dari akun instagram Bruno Mars.

Dalam rangka mempromosikan single terbarunya yang bertajuk 24K Magic, penyanyi Bruno Mars terlihat sedang menjalani syuting dengan presenter Late Late Show, James Corden.

Dari sebuah foto yang diunggah Mars di akun Instagramnya, terlihat ia tengah menikmati proses syuting Carpool Karaoke, salah satu segmen populer di Late Late Show.

"When an unstoppable force meets an immovable object @j_corden Thanks for the lift," tulis Mars sebagai keterangan foto. Can't wait!

Kendall Jenner kembali ke Instagram

Foto dari akun instagram Kendall Jenner.

Foto dari akun instagram Kendall Jenner.

Tampaknya masa 'detox' yang disebut Kendall Jenner sebagai alsan diirnya menutup akun Instagram beberapa saat lalu, sudah berakhir. Ternyata Kendal hanya bertahan seminggu menutup akun Instagramnya.

Minggu, 20 November, adik tiri Kim Kardashian ini membuka kembali akun Instagram miliknya. Kembalinya Kendall ke Instagram ditandai dengan tiga foto bernuansa merah dan hitam yang diunggahnya.

Para penggemar nampaknya bersorak kegirangan dengan keputusan yang diambil Kendall ini. "She's back!" dan "Welcome back!" adalah beberapa komentar yang terlihat ramai di posting-an terbaru Kendall.

Pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu dianugerahi anak kembar

Foto dari akun instagram Surya Saputra.

Foto dari akun instagram Surya Saputra.

Berakhir sudah penantian panjang pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu untuk menyambut kehadiran buah hati di pernikahan mereka.

Delapan tahun menikah, Surya dan Cynthia akhirnya dikaruniai anak kembar berjenis kelamin perempuan dan laki-laki, Minggu, 20 November, malam.

Kabar kelahiran anak kembar Surya dan Cynthia dikonfirmasi oleh manajer Cynthia, Adik Karuniawan yang dihubungi lewat telepon, Senin, 21 November pagi.

Seharusnya, Cynthia dijadwalkan bersalin pada Desember mendatang. Namun ternyata sesuai kondisi kehamilan, proses persalinan harus dimajukan.

Kedua anak Surya ini diberi nama Ataya Tatjana Aisyah Putri (kakak) dan Atharva Bimasena Saputra (adik). Sebelumnya, Cynthia akhirnya mengandung usai melewati proses bayi tabung.

Selamat, Surya-Chyntia!

-Rappler.com.

Ayo langganan Indonesia wRap