Berita selebriti hari ini: Kamis, 24 November 2016

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 24 November 2016.

Miley Cyrus dapat hadiah ulang tahun dari Liam Hemsworth

Foto dari akun instagram Liam Hemsworth.

Foto dari akun instagram Liam Hemsworth.

Rabu, 23 November, Miley Cyrus merayakan hari ulang tahunnya yang ke-24. Kado spesial pun sudah disiapkan oleh sang tunangan, Liam Hemsworth. Kado dari Liam ini pun sangat tak biasa.

Liam menghadiahi Miley sebuah cincin emas dengan ukuran besar. Di lempengan emas, tertanam jenis bebatuan mewah warna-warni. Tak hanya itu, Liam juga membungkus kado tersebut dengan kemasan unik berhiaskan stiker berbentuk hati dan dilengkapi dengan gambar unicorn, kesukaan Miley.

Baik Miley maupun Liam mengunggah foto kado ulang tahun spesial ini di akun instagram mereka berdua.

"Look at datttt Rainboooowwwwwwww rock! You always know how to make my 'grubby little kid fingers' *SHINE*!!!" she wrote. "(P.S. please take notice of that beautiful packaging!!!! )," tulis Miley di akun Instagramnya.

Gigi Hadid minta maaf atas aksinya meniru sosok Melania Trump

Foto dari akun instagram Gigi Hadid.

Foto dari akun instagram Gigi Hadid.

Gigi Hadid tampil sebagai presenter di ajang American Music Awards 2016 bersama Jay Pharaoh. Di salah satu segmen pembuka, keduanya pun menirukan Donald Trump dan Melania Trump.

Gigi secara spesifik menirukan Melania dan mengolok-olok Melania terkait isu plagiat pidato yang menimpanya beberapa saat yang lalu. Tapi ternyata Gigi merasa perlu meminta maaf atas aksinya tersebut.

Lewat sebuah tulisan tangan yang kemudian difoto dan diunggah ke akun Twitternya, Gigi menyampaikan permintaan maafnya.

"Aku percaya Melania tahu bagaimana cara kerja industri hiburan dan bagaimana sebuah acara diproduksi. Aku minta maaf kepada siapa saja yang tersinggung dan aku hanya memiliki harapan terbaik untuk negara kita," tulis Gigi.

Demi Blue Ivy, Jay Z dan Beyonce pindah ke Los Angeles

Foto dari akun instagram Beyonce.

Foto dari akun instagram Beyonce.

Apapun demi anak. Sepertinya ungkapan itu yang ingin diwujudkan oleh pasangan Beyonce dan Jay Z. Di tengah kesibukan mereka sebagai entertainer, kebahagiaan dan kesejahteraan Blue Ivy, putri mereka, tetap menjadi prioritas utama.

Bahkan pasangan ini rela pindah ke Los Angeles demi pendidikan Blue Ivy. Saat ini, Blue Ivy terdaftar di sebuah sekolah swasta di Los Angeles. Dan baik Beyonce maupun Jay Z tak pernah segan untuk berbaur dengan orang tua siswa lain di sekolah Blue Ivy.

Menurut sumber Us Magazine, Beyonce dan Jay Z meninggalkan rumah mereka di Brooklyn, New York, dan pindah ke Los Angeles demi memberikan kualitas pendidikan terbaik untuk Blue Ivy.

Rahasia sehat Selena Gomez

Foto oleh Kevin Winter/Getty Images/AFP.

Foto oleh Kevin Winter/Getty Images/AFP.

Sehari setelah menyampaikan pidato emosionalnya di ajang American Music Awards 2016, majalah Elle mempublikasikan wawancara eksklusif mereka dengan Selena Gomez.

Banyak hal yang dibahas Selena saat wawancara. Salah satunya terkait rahasianya untuk tetap menjaga kesehatan di tengah proses pemulihan yang dijalaninya terkait gangguan kecemasan, depresi sekaligus penyakit Lupus yang dideritanya.

Salah satunya adalah dengan menjalani terapi sweat bed. "Aku berbaring di kasur dengan pakaian renang dan mereka membungkusku dan aku berkeringat selama 45 menit dan semua racun keluar dari tubuhku. Seperti sauna tapi juga membuat detak jantung naik. Rasanya nikmat sekali."

Madonna angkat suara soal penangkapan putranya

Foto dari akun instagram Madonna.

Foto dari akun instagram Madonna.

Tanggal 28 September yang lalu, putra Madonna, Rocco Ritchie ditahan pihak kepolisian London karena dugaan kepemilikan mariyuana. Lama bungkam, akhirnya Madonna buka suara terkait kasus yang tengah melilit putranya tersebut.

Lewat pernyataan tertulis pada People, Madonna berkata, "Aku sangat mencintai anakku. Aku akan melakukan apapun untuk mendukungnya dan aku sangat menghargai jika kalian semua menghormati privasiku saat ini."

Sejak lama, Madonna memang berkonflik dengan ayah Rocco, mantan suaminya, Guy Ritchie, soal hak asuh Rocco. Walaupun akhirnya permasalahan hak asuh dibicarakan secara damai dan keduanya sepakat bahwa Rocco tinggal di London bersama Ritchie.

-Rappler.com.

Ayo langganan Indonesia wRap