Berita selebriti hari ini: Rabu, 30 November 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Rabu, 30 November 2016
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 30 November 2016.

Novel karya Eka Kurniawan dibaca oleh Lindsay Lohan

Karya novelis asal Indonesia, Eka Kurniawan, memang sudah dinikmati banyak pembaca di dunia. Tapi siapa menyangka, selebriti Lindsay Lohan juga turut menikmati novel Eka yang bertajuk Beauty is a Wound.

Novel yang berjudul asli Cinta Itu Luka tersebut pertama kali ditulis Eka di tahun 2002. Sejak itu, karya perdananya diterjemahkan ke beberapa bahasa, termasuk Bahasa Inggris.

Lindsay sendiri mengunggah sebuah foto bergambar sampul buku Beauty is A Wound di akun Instagramnya pada Selasa, 29 November. Dalam keterangan foto, Lindsay menyebut, “True life #love.”

Amanda Seyfried mengandung anak pertama

Foto dari akun Instagram Amanda Seyfried.

Aktris Amanda Seyfried tengah berbahagia. Diam-diam, Seyfried ternyata menyimpan berita kehamilan perdananya. Hingga saat ia tampil di sebuah acara Givenchy pada Selasa, 29 November lalu.

Saat itu, Seyfried tampil dengan busana hitam dengan perut membuncit. Amanda Seyfried dan kekasihnya, Thomas Sadoski, resmi bertunangan pada September lalu.

Keduanya pertama kali bertemu di lokasi pertunjukan teater Broadway bertajuk The Way We Get By tahun lalu. Tapi mereka baru berpacaran saat kembali dipertemukan di lokasi film The Last Word.

Liam Payne ‘One Drection’ tampil bersama sang kekasih yang tengah mengandung

Foto dari akun Instagram Liam Payne.

Setelah berbulan-bulan penuh spekulasi, akhirnya personel One Direction, Liam Payne muncul bersama kekasih, Cheryl Cole, Selasa 29 November lalu dengan kabar bahagia. Terlihat, perut Cheryl membuncit, pertanda ia memang benar tengah mengandung anak dari Liam.

Keduanya terlihat saat tengah menghadiri konser St. James Christmas Carol di London. Dan dari busana bernuansa hijau yang dikenakan Cheryl, perutnya yang membuncit terlihat jelas.

Menurut sumber E! News, Cheryl memang tengah mengandung dan sekarang kandungannya memasuki trimester kedua. Tapi hingga kini belum ada pernyataan resmi dari keduanya.

Cheryl yang lebih tua 10 tahun dari Liam ini pertama kali berpacaran dengan sang kekasih pada Februari tahun ini. Baru tiga bulan setelahnya, keduanya tampil bersama di depan publik.

Kanal televisi khusus Taylor Swift baru saja dirilis 

Foto dari akun Instagram Taylor Swift.

Senin, 28 November lalu, At&T merilis kanal televisi terbaru mereka yang bernama Taylor Swift Now. Kanal ini secara khusus akan menyiarkan semua hal tentang Taylor Swift.

Mulai dari video klip, konser, video-video dan foto behind the scenes, semua akan tayang sepanjang hari dan setiap hari. Kanal televisi ini akan berada di layanan DirecTV Now, sebuah layanan tv streaming yang akan mulai beroperasi hari ini.

Namun belum jelas apakah Taylor Swift Now juga akan mulai tayang hari ini.

Mariah Carey tertangkap basah berciuman dengan penari latarnya

Foto dari akun Instagram Mariah Carey.

Menurut sumber Us Magazine, Mariah terlihat berciuman dengan penari latarnya yang bernama Bryan Tanaka di Maui, Hawaii. Kabar ini merebak tak lama usai kisruh perpisahan Mariah dari tunangannya, James Packer, akhir Oktober silam.

Bahkan rumor berkembang menyebut Tanaka yang menjadi orang ketiga retaknya hubungan Mariah dan James. 

Apapun itu, keduanya terlihat mesra saat mereka bepergian bersama ke Hawaii, hanya beberapa hari sebelum Mariah Carey menggelar show di Honolulu.

Sumber Us Weekly menyebut keduanya terlihat mesra dan nyaman satu sama lain. “Mariah pun terlihat bahagia dan nyaman di dekat Bryan.” -Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!