Berita selebriti hari ini: Jumat, 2 Desember 2016

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 2 Desember 2016.

'Headshot' akan tayang 8 Desember

Foto dari screen capture akun YouTube Screenplay Films.

Foto dari screen capture akun YouTube Screenplay Films.

Setelah sibuk berkeliling dari satu festival ke festival film lainnya di Eropa dan Asia, akhirnya film Headshot akan siap ditayangkan di seluruh bioskop di Tanah Air pada 8 Desember mendatang.

"Mudah-mudahan film ini bisa diterima di Indonesia, walaupun di luar diterima positif responnya. Mudah-mudahan kreasi saya di film ini diterima oleh rumah sendiri," kata Iko, sang pemeran Ismael di film ini saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Kamis, 1 Desember.

"Kalau di Merantau dan The Raid dan Headshot, sesuaikan dengan action-nya juga. The Raid 1 kayak roller coster, beda adrenalinnya. The Raid ada ombaknya, lembut, keras dan lain-lain. Kalau Headshot, saya diskusi sama Timo, seperti apa maunya. Setiap scene fighting itu kami diskusi selalu," ujar Iko lagi.

Mila Kunis dan Ashton Kutcher menyambut kelahiran anak kedua berjenis kelamin laki-laki

Foto dari akun Instagram Ashton Kutcher.

Foto dari akun Instagram Ashton Kutcher.

Untuk kali kedua, pasangan Ashton Kutcher dan Mila Kunis menjadi orang tua lagi. Kali ini, keduanya menyambut kelahiran anak kedua mereka yangberjenis kelamin laki-laki.

Seperti informasi yang diterima People, Mila melahirkan anak kedua pada Rabu, 30 November lalu. Sebelumnya, Mila dan Ashton sudah dikaruniai anak perempuan yang kini berusia 2 tahun bernama Wyatt Isabelle.

Pasangan yang menikah Juli 2015 ini pertama kali mengumumkan kehamilan kedua Mila pada bulan Juni lalu dan di bulan Oktober, Ashton tak sengaja mengumumkan jenis kelamin anak keduanya tersebut.

Selamat, Ashton-Mila!

Penyanyi country ini menonjok seorang fans saat konsernya berlangsung

Foto dari akun Instagram Luke Bryan.

Foto dari akun Instagram Luke Bryan.

Saat menggelar konsernya di Nashville, Amerika Serikat, Rabu, 30 November lalu, penyanyi country Luke Bryan terlibat kontak fisik dengan salah satu fans saat sang bintang membawakan lagu berjudul Move.

Saat itu, Bryan menyadari sang penggemar mengacungkan jari tengahnya saat ia tengah asyik menyanyi. Seketika, Bryan memutuskan berjalan turun dari atas panggung dan langsung menonjok sang penggemar.

Menurut keterangan perwakilan Bryan pada E! News, tindakan sang penggemar dinilai tidak pantas dan melecehkan, tak hanya bagi Bryan tapi juga para penonton lain di sekitarnya.

Apalagi konser itu diadakan sebagai ajang pengumpulan dana untuk veteran militer. Sang penggemar pun langsung diamankan dan ditarik keluar venue oleh petugas keamanan.

Pengakuan Mandy Moore soal orientasi seksual anggota keluarganya

Foto dari akun Instagram Mandy Moore.

Foto dari akun Instagram Mandy Moore.

Dalam sebuah sesi wawancara terbaru dengan Byrdie, Mandy mengungkap bahwa sebelumnya dirinya tidak pernah bicara soal keluarganya.

Tapi dalam pengakuannya, ia berkata bahwa ibunya meninggalkan ayahnya demi perempuan lain dan kedua saudara laki-lakinya adalah gay. Tapi Mandy tak pernah menyesali apapun dan justru tumbuh besar di lingkungan yang penuh dengan cinta dan kasih sayang.

"Orang tuaku saling mencintai dan membesarkan kami dengan cinta," kata Mandy.

Album Kotak raih sembilan platinum

Foto dari akun Instagram Kotak Band.

Foto dari akun Instagram Kotak Band.

Tiga personel Kotak terlihat semringah saat menerima anugerah platinum untuk karya album keenam mereka yang bertajuk Rock N Love, Kamis, 1 Desember.

Tak tanggung, Tantri Cs meraih sembilan platinum sekaligus. Ini pun bukan prestasi pertama yang diukir Kotak Band. Sebelumnya, band yang sudah terbentuk selama 12 tahun ini memperoleh penghargaan platinum juga dari ASIRI, Asosiasi Industri Rekaman Indonesia sekitar dua tahun lalu.

Berharap prestasi serupa atau bahkan lebih, Kotak Band pun sekaligus merilis album terbaru mereka yang bertajuk Long Live Kotak di hari yang sama. Selengkapnya di sini.-Rappler.com.

Ayo langganan Indonesia wRap