Berita selebriti hari ini: Senin, 5 Desember 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Senin, 5 Desember 2016
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 5 Desember 2016.

Lucunya Baby Groot di teaser terbaru film ‘Guardians of the Galaxy’

Bukan rahasia lagi, banyak yang langsung mengidolakan sosok Baby Groot saat bocoran film Guardians of the Galaxy (GOTG) mulai dirilis satu per satu.

Di teaser kedua GOTG yang dirilis Marvel pada akhir pekan lalu, banyak adegan yang melibatkan sosok Baby Groot. Lucu sekali waktu Baby Groot berteriak berulang-ulang, “I am Groot!”.

Teaser kedua ini juga menunjukkan beberapa cast lainnya termasuk Star-Lord, Gamora dan Rocket, yang terlihat terlibat dalam peperangan sengit melawan Abilisk. GOTG rencananya akan tayang di bulan Mei 2017 mendatang.

Lihat teaser kedua GOTG lewat video ini.

Acha Septriasa gelar acara pertunangan

Foto dari akun Instagram Acha Septriasa.
 

Jelang akad nikah yang akan diselenggarakan pada Minggu, 11 Desember mendatang, pasangan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma menggelar acara pertunangan pada Minggu, 4 Desember.

Baik Acha maupun Vicky terlihat bahagia di acara yang berlangsung sederhana dan dihadiri oleh sahabat dan keluaraga terdekat kedua belah pihak.

Setelah pertunangan ini, keduanya memasuki masa pingitan sampai hari akad nikah. Di hari yang sama, Acha pun mendampingi Vicky untuk melakukan proses fitting busana pernikahan.

Aktor Jonah Hill terlibat kecelakaan mobil

Foto oleh Valerie Macon/AFP.

Menurut pemberitaan TMZ, Jonah dan temannya terlibat dalam sbeuah kecelakaan mobil di downtown Los Angeles, akhir pekan lalu.

Aktor berusia 32 tahun tersebut dilaporkan tengah mengendarai mobil mobil Audi hitamnya saat bertabrakan dengan mobil sedan lainnya di persimpangan Hooper Avenue dan17th Street.

Belum jelas apa yang menjadi penyebab kecelakaan ini namun kedua mobil terlihat ringsek. Jonah dilaporkan baik-baik saja dan langsung meninggalkan lokasi kejadian sesaat setelah kecelakaan terjadi.

Selengkapnya di sini.

Bintang serial ‘The Walking Dead’ menikah di Los Angeles

Foto dari akun Instagram Steve Yeun.

Sabtu, 3 Desember lalu menjadi hari bahagia bagi aktor pemeran Glenn Rhee di serial The Walking Dead, Steve Yeun. Di hari itu, Yeun resmi menikahi kekasih lamanyam Joana Park, yang berprofesi sebagai fotografer.

Menurut pemberitaan People, keduanya menikah dalam sebuah upacara sederhana namun intim di Paramour Estate, Los Angeles.

Beberapa rekan sesama pemeran The Walking Dead turut hadir di upacara pernikahan Yeun dan Park, termasuk Andrew Lincoln dan Sarah Wayne Callies.

Selamat, Steve-Joana!

Morrissey membatalkan sisa jadwal turnya

Foto oleh Kiosplay.

Sebelumnya, pentolan grup The Smiths ini sempat memundurkan jadwal turnya. Namun, akhir pekan lalu, Morrissey secara resmi membatalkan semua sisa konser tur solonya.

Sebanyak enam show resmi dibatalkan oleh Morrisser yang mengumumkan berita buruk ini di website fan base resminya, True To You. Keenam show tersebut adalah show di kota Detroit, Cleveland, Chicago, Houston, Dallas, dan San Antonio. Morrissey sempat menyebut penyesalannya atas pembatalan ini.

Belum jelar apa yang menjadi penyebab pembatalan konser di enam kota tersebut. Tur Morrissey dimulai pada 16 Agustus lalu di Berlin. Ia pun sempat mampir di Jakarta, 12 Oktober silam. Konsernya di Jakarta ternyata banyak meninggalkan kekecewaan pada penggemar. -Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!