Berita selebriti hari ini: Selasa, 6 Desember 2016

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 6 Desember 2016.

Andrew Garfield masih mencintai Emma Stone?

Foto oleh Ben Stansall/AFP.

Foto oleh Ben Stansall/AFP.

Sudah setahun lebih berlalu sejak pasangan Andrew Garfield dan kekasihnya, Emma Stone, mengumumkan perpisahan mereka. Tapi entah kenapa, keduanya masih selalu diasosiasikan dengan mantan pasangannya tersebut.

Andrew, misalnya, saat tampil di sesi wawancara dengan Hollywood Reporter beberapa saat lalu, sempat menyebut nama Emma. Saat itu, ia ditanya, jika ia berada di pulau terpencil, dan ia hanya bisa memilih satu aktor dan satu aktris untuk dijadikan teman, siapa yang akan Andrew?

“Emma Stone,” kata Andrew tegas. “Aku cinta Emma. Dia oke. Dia bisa datang,” ujar Andrew lagi. Lantas, apakah Andrew masih mencintai Emma?

Brad Pitt dan Angelina Jolie mencapai kesepakatan hak asuh sementara untuk anak-anak mereka

Foto oleh Bryan Bedder/AFP.

Foto oleh Bryan Bedder/AFP.

Menurut pemberitaan E! News, hak asuh terhadap keenam anak Brangelina yakni Shiloh Jolie Pitt, Maddox Jolie-Pitt, Vivienne Jolie-Pitt, Zahara Jolie-Pitt, Knox Jolie-Pitt dan Pax Jolie-Pitt akan tetap berada di tangan Angelina Jolie.

Sementara itu, Brad Pitt akan tetap mendapatkan hak untuk berkunjung dan sekaligus untuk menghadiri sesi terapi pribadi setiap minggunya. Tak hanya itu, Brad juga harus datang ke terapi grup dan secara rutin harus melaporkan tes narkoba. Keenam anak Brangelina pun masing-masing akan menjalani sesi terapi pribadi.

Kesepakatan sementara soal hak asuh anak ini dicapai usai FBI mengakhiri proses investigasi dugaan kekerasan yang dilakukan Brad terhadap Maddox, anaknya, beberapa saat lalu.

Jimmy Kimmel ditunjuk sebagai host ajang '89th Academy Awards'

Foto dari akun Instagram Jimmy Kimmel.

Foto dari akun Instagram Jimmy Kimmel.

Setelah sukses membawakan acara Emmy Awards di bulan September lalu, nama presenter Jimmy Kimmel disebut sebagai pembawa acara 89th Academy Awards yang akan digelar pada 26 Februari mendatang.

Ini akan menjadi pengalaman pertama Jimmy Kimmel menjadi host di ajang penganugerahan Piala Oscar tersebut. Jimmy juga secara langsung mengunggah pengumuman ini lewat akun Twitternya.

Jimmy akan menggantikan posisi komedian Chris Rock yang awal tahun 2016 ini menjadi host 88th Academy Awards. Sayangnya, Rock tak terlalu sukses karena show tahun ini tercatat sebagai show Oscar dengan penonton televisi terendah selama 11 tahun belakangan.

Putri Titian dan Junioe Liem tengah menanti anak pertama mereka

Foto dari akun Instagram Putri Titian.

Foto dari akun Instagram Putri Titian.

Pasangan selebritis yang menikah 21 Mei 2016 lalu ini ternyata tengah bersiap menanti kelahiran anak pertama mereka.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Putri Titian dan Junior Liem lewat akun Instagram mereka.

Terlihat di beberapa foto, keduanya tampil konyol dengan perut Tian yang membuncit. Meski begitu, belum ada kepastian soal berapa usia kandungan Tian dan jenis kelamin bayi yang tengah dikandungnya.

Selamat, Tian-Junior!

Hailey Baldwin mengkritik keberadaan 'Taylor Squad'

Foto dari akun Instagram Hailey Baldwin.

Foto dari akun Instagram Hailey Baldwin.

Model berusia 20 tahun yang pernah dikabarkan dekat dengan Justin Bieber ini punya opini sendiri tentang keberadaan "Pasukan Taylor Swift" atau yang kerap disebut Taylor's Squad.

Dalam sebuah sesi wawancara dengan media Australia, Yahoo7 Be, Hailey menyebut dirinya tidak mengerti apa makna dari memiliki squad sendiri. "Aku, sih, cuma punya teman, itu saja," sindirnya.

"Aku rasa tidak perlu lah sampai menciptakan squad. Aku tidak tahu apa yang ingin dibuktikannya. Jadi, karena itulah aku tidak pernah mengerti soal squad Taylor Swift ini."

Tapi meski begitu, Hailey dikenal berteman baik dengan rekan sesama modelnya, Gigi Hadid dan Kendall Jenner, yang dikenal termasuk ke dalam squad Taylor Swift.-Rappler.com.

Ayo langganan Indonesia wRap