Berita selebriti hari ini: Jumat, 9 Desember 2016

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 9 Desember 2016.

Kate Middleton mengenakan mahkota milik Putri Diana di sesi foto terbaru keluarga Kerajaan Inggris

Foto dari akun Instagram Royal Family.

Foto dari akun Instagram Royal Family.

Kate Middleton terlihat cantik dan anggun layaknya seorang putri saat tampil mengenakan busana merah dilengkapi mahkota di atas kepalanya saat sesi foto anggota keluarga Kerajaan Inggris, Kamis, 8 Desember.

Mahkota yang dikenakan Kate adalah mahkota kesayangan milik Putri Diana yang bertahtakan berlian. Kate bersama suaminya, Pangeran William dan mertuanya, Pangeran Charles dan Camilla serta Ratu Elizabeth II dan suaminya, Raja Philip berfoto bersama di Istana Buckingham.

Mahkota Kate adalah mahkota warisan dari nenek Ratu Elizabeth II, Ratu Mary. Elizabeth lantas menghadiahkan mahkota ini untuk Diana dan lantas dikembalikan pada Elizabeth saat Diana bercerai dari Charles di tahun 1996 lalu.

Leonardo DiCaprio duduk bersama Donald Trump membicarakan isu lingkungan hidup

Foto oleh Christophe Achambault/AFP.

Foto oleh Christophe Achambault/AFP.

Rabu, 7 Desember lalu, menurut pemberitaan US Magazine, aktor Leonardo DiCaprio dikabarkan bertemu dengan Presiden AS terpilih, Donald Trump dan putrinya, Ivanka Trump di Trump Tower, New York.

Pertemuan Leo dengan keluarga Trump tersebut berlangsung selama kurang lebih 90 menit. Leo banyak bicara soal bagaimana harapannya agar kelak di masa pemerintahan Trump, isu soal lingkungan hidup akan terus mengemuka dan menjadi prioritas.

Leo didampingi oleh Terry Tamminen, pimpinan Yayasan Leonardo Dicaprio yang menyebut dalam pernyataan tertulisnya bahwa mereka mempresentasikan apa saja yang sudah dilakukan yayasan dan rekomendasi tentang apa yang harus dilakukan di masa depan terkait ekonomi dan lingkungan hidup.

Di usia 73 tahun, Mick Jagger jadi ayah lagi

Foto oleh Yamil Lage/AFP.

Foto oleh Yamil Lage/AFP.

Nampaknya keluarga besar Mick Jagger terus bertambah. Untuk kali kedelapan, Jagger kembali menjadi ayah di usianya yang menginjak 73 tahun. Anak ini adalah hasil hubungannya dengan kekasihnya, Melanie Hamrick, yang melahirkan pada Kamis, 8 Desember.

"Anak laki-laki Melanie Hamrick dan Mick Jagger lahir hari ini di New York dan keduanya sangat bahagia. Mick ada di rumah sakit saat persalinan. Ibu dan bayi pun sehat dan berharap agar media bisa menjaga provasi mereka," tulis pernyataan resmi keduanya pada Us Magazine.

Mick dan Melanie sudah berpacaran selama dua tahun terakhir ini. Ini adalah anak pertama bagi Melanie tapi anak kedelapan Mick. Rocker gaek ini bahkan sudah memiliki tiga cucu dan satu cicit.

Trailer perdana film 'Baywatch' sudah dirilis

Foto dari screen capture akun YouTube Paramount Pictures.

Foto dari screen capture akun YouTube Paramount Pictures.

Meski banyak yang merasa skeptis setelah trailer perdana film ini dirilis pada Kamis, 8 Desember, mungkin tak sedikit pula yang akan bersenang-senang menyaksikan film ini nantinya.

Dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Zac Efron, trailer ini menunjukkan banyak adegan lucu dari kedua aktor tersebut.

Namun banyak fans yang merasa tidak terkesan karena dinilai melenceng dari versi aslinya yang berbentuk serial. Lihat trailer selengkapnya di video di bawah ini.

Poster film 'Critical Eleven' beredar di media sosial, mengungkap sosok Reza Rahadian dan aktris Ardinia Wirasti sebagai pemeran utama

Foto dari akun Twitter Ika Natassa.

Foto dari akun Twitter Ika Natassa.

Novel berjudul Critical Eleven karya penulis Ika Natassa memang banyak digemari pembaca di Indonesia. Dan sudah dipastikan pula bahwa kisah novel ini akan difilmkan.

Tapi kejutan terbaru adalah, saat poster film ini beredar di media sosial baru-baru ini. Selama ini, belum ada kabar mengenai siapa yang akan memerankan dua tokoh utama di kisah ini, Aldebaran Risjad (Ale) dan Tanya Laetitia Baskoro (Anya).

Tapi ternyata dari poster yang beredar ini terlihat bahwa Reza Rahadian dan Adinia Wirasti lah yang akan memerankan dua tokoh ini. Kejutan lainnya karena di poster tersebut terlihat keduanya berciuman mesra dengan latar belakang Manhattan, New York.

-Rappler.com.



Ayo langganan Indonesia wRap