Berita selebriti hari ini: Rabu, 14 Desember 2016

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 14 Desember 2016.

Pangeran Harry dan kekasihnya tampil di publik untuk kali pertama

Foto dari akun Instagram Meghan Markle.

Foto dari akun Instagram Meghan Markle.

Pangeran Harry dan Meghan Markle tampaknya sudah siap merayakan Natal sebagai pasangan. Menurut pemberitaan People, keduanya tampak bersama untuk kali pertama di hadapan publik.

Senin, 12 Desember malam, keduanya terlihat sibuk memilih pohon Natal di toko Pines and Needles di London, Inggris.

Setelah melihat-lihat sekitar 30 menit, keduanya memutuskan membeli sebuah pohon Natal dengan tinggi hampir 2 meter sebelum meninggalkan toko tersebut.

"Mereka sangat cool dan kasual. Aku bahkan tidak mengenali mereka, jadi seperti bicara dengan pelanggan biasa saja," kata Zaqia Crawford, penjual pohon Natal pada People.

Adele dan Coldplay raih penghargaan di ajang 'BBC Music Awards 2016'

Foto oleh Slaven Vlasic/AFP.

Foto oleh Slaven Vlasic/AFP.

Setahun setelah merilis lagu Hello, Adele meraih kemenangan di kategori Song of the Year di ajang BBC Music Awards 2016. Tak hanya itu, Adele juga memenangkan kategori BBC Radio 2 Album of the Year untuk album 25 miliknya.

Sayang, Adele tak bisa hadir di acara yang digelar pada Senin, 12 Desember malam di London tersebut. Ia hanya menuliskan pesan terima kasihnya. "Terima kasih untuk ini. Aku merasa tidak enak karena album ini sudah terlalu lama keluar. Tapi kalian tahu aku mencintai kalian," tulis Adele seperti dikabarkan E! News.

Selain Adele, Coldplay juga dianugerahi British Artist of the Year di ajang serupa. Seperti Adele, Chris Martin Cs tidak bisa menghadiri ajang tersebut karena tengah menyelesaikan tur A Head Full of Dream di Australia.

"Maaf kami tidak bisa hadir di sana, kami baru akan naik panggung di Australia. Kami sangat berterimakasih dan kami tak sabar ingin bertemu kalian," kata Chris di pesan videonya.

Naskah terakhir Marilyn Monroe dilelang untuk umum

Foto oleh Matty Zimmerman/AFP.

Foto oleh Matty Zimmerman/AFP.

Naskah film terakhir berjudul Something's Got To Give yang rencananya dibintangi aktris Marilyn Monroe di tahun 1962 akan segera dilelang untuk umum. Harga dibuka dari minimal USD 20 ribu atau sekitar Rp 266 juta.

Menurut pemberitaan Huffington Post, Film ini sendiri tidak sempat diselesaikan oleh Marilyn.

Naskah film tersebut terdiri dari 149 halaman dan memperlihatkan beberapa catatan pribadi Marilyn di banyak bagian. Marilyn menggunakan pensil dan pulpen berwarna hijau untuk menandai dialog bagiannya.

Kanye West menemui Donald Trump

Foto oleh Timothy A. Clark/AFP.

Foto oleh Timothy A. Clark/AFP.

Selasa, 13 Desember pagi, Kanye West terlihat mendatangi Trump Tower untuk berbincang dengan Presiden Terpilih AS, Donald Trump. Tak lama setelah itu, West mengunggah beberapa pernyataannya di Twitter soal pertemuan dengan Trump tersebut.

"Aku ingin bertemu Trump hari ini untuk membicarakan isu-isu multikultural," ujar rapper berusia 39 tahun ini. "Isu ini termasuk bullying, dukungan terhadap guru, memodernisasi kurikulum dan kekerasan di Chicago," tambahnya.

"Aku merasa penting untuk berkomunikasi secara langsung dengan Presiden selanjutnya jika kita memang mau berubah."

Sebagi penutup, West menuliskan "#2024". Entah, apakah hal tersebut mengindikasikan keinginannya untuk menjadi presiden di tahun 2024?

Menyusul Gary, dua bintang 'Running Man' ikut mengundurkan diri

Foto dari akun Instagram SBS_RunningMan_SBS.

Foto dari akun Instagram SBS_RunningMan_SBS.

Menyusul Gary yang meninggalkan program Running Man setelah enam tahun, kini giliran dua bintang lainnya, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook yang dikabarkan akan mengundurkan diri dari variety show tersebut.

Menurut manajemen Ji Hyo, sang bintang memilih untuk fokus untuk berkarier sebagai aktris. Sementara alasan mundurnya Jong Kook belum bisa dikonfirmasi, seperti yang diberitakan Soompi.

Jika Ji Hyo dan Jong Kook benar akan mengundurkan diri, maka anggota Running Man yang tersisa adalah Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Haha dan Lee Kwang Soo.

Menurut kabar yang beredar, Kang Ho Dong diisukan akan segera bergabung dengan Running Man. Sebelumnya, Kang Ho Dong pernah bekerjasama dengan Yoo Jae Suk di Running Man dan X-Man.-Rappler.com.


Ayo langganan Indonesia wRap