Berita selebriti hari ini: Jumat, 16 Desember 2016

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 16 Desember 2016.

Penampilan perdana keluarga kecil Ryan Reynolds-Blake Lively

Foto oleh Matt Winkelmeyer/Getty Images/AFP.

Foto oleh Matt Winkelmeyer/Getty Images/AFP.

Untuk pertama kalinya, pasangan suami-istri, Ryan Reynolds dan Blake Lively tampil di depan umum bersama dua putri mereka.

Kamis, 15 Desember, keluarga kecil ini hadir di Hollywood Walk of Fame dalam rangka penganugerahan bintang khas Hollywood kepada Ryan Reynolds. Ada Blake Lively, istrinya, yang terlihat anggun dan cantik dengan gaun biru dan dua putri mereka, James (2) dan si bungsu yang namanya belum diumumkan ke publik hingga kini.

Ini adalah penampilan perdana Ryan Reynolds dan keluarga lengkapnya di depan publik. "Ini adalah momen instimewa dan kupikir, aku harus membawa seluruh keluarga. Aku akan menyesal dalam 20 tahun nanti jika aku tidak melakukannya," kata Ryan, seperti yang dikutip People.

Jimmy Kimmel "hanya" dibayar Rp 199 juta sebagai host Piala Oscar 2017

Foto dari akun Instagram Jimmy Kimmel.

Foto dari akun Instagram Jimmy Kimmel.

Mungkin uang bukanlah alasan utama Jimmy Kimmel saat ia menerima tawaran untuk menjadi host di ajang Piala Oscar 2017 tahun depan.

Saat Kimmel tampil di sebuah acara radio, Rabu, 14 Desember lalu, seperti dikutip E! News ia mengungkap rahasia bahwa dirinya hanya dibayar USD 15 ribu atau sekitar Rp 199 juta untuk menjadi host 89th Academy Awards, 26 Februari mendatang.

Ini adalah kali pertama Kimmel menjadi host di ajang Piala Oscar. Sebelumnya, Kimmel menjadi host di ajang Emmy Awards tahun ini. Saat disinggung apakah bayarannya sama dengan host Piala Oscar sebelumnya seperti Billy Cristal dan Chris Rock, Kimmel menjawab, "Mereka, sih, bilang begitu padaku."

Johnny Depp menolak membayar tunjangan perceraian, Amber Heard menggugat ke pengadilan

Foto oleh Patrick Hamilton/AFP.

Foto oleh Patrick Hamilton/AFP.

Tampaknya kisruh perceraian Amber Heard dan Johnny Depp masih akan teruse bergulir. Setelah keduanya sepakat untuk Johnny membayar tunjangan perceraian sebesar USD 6,8 juta atau sekitar Rp 91 miliar Agustus lalu, kini Johnny malah mangkir dan menolak membayar.

Karena itu, menurut E! News, pengacara Heard sudah melayangkan gugatan ke Pengadilan Tinggi Los Angeles untuk memastikan Johnny tetap harus membayar tunjangan tersebut.

Heard sendiri sudah berjanji untuk mendonasikan seluruh nilai tunjangan yang akan diterimanya ke banyak yayasan amal seperti American Civil Liberties Union dan Children’s Hospital of Los Angeles.

Dinda Kanya Dewi kembali bereksperimen dengan rambutnya

Foto oleh Rappler.com.

Foto oleh Rappler.com.

Saat ditemui usai konferensi pers film Hangout di Arcadia, Senayan, Jakarta, Kamis, 15 Desember, terlihat sosok aktris Dinda Kanya Dewi dengan gaya rambut terbarunya.

"Gue punya undercut udah lama karena rambut gue tebal, mekar kaya singa. Terus udah hampir setahun bosen dan diwarnain. Kalaupun rusak, bisa dibotakin lagi," kata Dinda yang memilih warna biru untuk rambut barunya.

"Kenapa biru, ya, agak aneh, sih. Gue liat tren warna tahun depan gue pikir biru ternyata ijo. Biru netral, sih, kayaknya ya."

Tapi menurut Dinda, perubahan rambutnya kali ini bukan bagian dari resolusi akhir tahun menyambut 2017. "Enggak, sih. Memang random, bosan, diapain, ya, rambut, ya udah diwarnain ini."

Gading Marten cerita soal pengalamannya menonton konser Coldplay

Foto dari akun Instagram Gading Marten.

Foto dari akun Instagram Gading Marten.

Pekan lalu, Gading Marten bersama istrinya Gisela Anastasia berkesempatan menyaksikan konser Coldplay di Melbourne, Australia. Kata Gading, saat itu adalah salah satu pengalaman terbaik dalam hidupnya.

"Wah, sadis! Pas nonton, sih, memang kebayar semua, emang edan. Memang konsepnya, tuh, keren banget," kata Gading yang mengaku banyak bertemu warga Indonesia di lokasi konser.

"Banyak. Ketemu Soleh (Solihun), Omesh, berangkat barengan. Karena, kan, tadinya paling deket Aussie jadinya pasti banyak orang Indonesia ke sana. Mungkin nanti di Singapura lebih banyak lagi orang-orang Indonesia akan bertemu di sana karena memang sayang sekali belum ada jalan bagi mereka untuk dateng ke Indonesia," ujar Gading saat ditemui di Senayan Arcadia, Kamis, 15 Desember.-Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap