Berita selebriti hari ini: Senin, 19 Desember 2016

Yetta Tondang

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Senin, 19 Desember 2016
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 19 Desember 2016.

Blac Chyna meninggalkan Rob Kardashian, membawa serta putri mereka

Skandal terbaru dari klan Kardashian pun merebak lagi. Kali ini melibatkan satu-satunya anak lelaki di keturunan Kardashian, Rob Kardashian. Menurut pemberitaan Us Magazine, Blac Chyna, tunangan Rob, meninggalkan dirinya dan membawa serta anak mereka yang bernama Dream.

Diduga, Blac meninggalkan Rob sesudah ia mengaku bahwa akun Instagramnya di-hack dan ia menerima beberapa direct messages yang kemudian diunggah pula ke publik. Dalam pesan-pesan itu disampaikan bahwa Blac berencana menggunakan nama Kardashian setelah pernikahan mereka yang direncanakan di bulan Juli 2017.

Ada pula yang menyebut bahwa Blac mengatakan bahwa Rob adalah sosok pria gemud dan pemalas dan ia hanya akan bertahan satu tahun sebelum mengakhiri hubungan mereka.

Rob pun sempat mengunggah video di akun Snapchatnya yang menunjukkan kamar bayi yang sudah kosong sepeninggal Blac dan Dream. “Aku sudah menyiapkan pohon Natal untuk Chyna dan bayi kami, tapi mereka meninggalkan aku,” kata Rob.

Cinta Liam Payne untuk Indonesia

Foto dari akun Instagram Liam Payne.

Minggu, 18 Desember waktu Indonesia, penggemar One Direction, khususnya salah satu personelnya, Liam Payne, sangat terhibur dengan percakapan bersama sang idola di dunia maya.

Hari itu, Liam memang sengaja meluangkan waktu untuk berkomunikasi dengan penggemarnya lewat akun Twitter

miliknya. Selama kurang lebih satu jam, Liam meladeni banyak pertanyaan para fans.

Ada yang menanyakan soal One Direction (kata Liam, mereka pasti akan bersatu lagi suatu hari nanti!), ada juga yang penasaran soal hubungan Liam dengan kekasihnya, Cheryl Cole.

Tapi yang juga mencuri perhatian adalah saat seorang fans asal Indonesia bertanya, apakah Liam mencintai Indonesia. “Apa tanggapanmu tentang Indonesia?” tanya Octaviana. Liam pun menjawab, “I loveeeeee Indonesia!”.

Foto dari akun Twitter Liam Payne.

Perdana, Julia Roberts akan tampil di serial televisi

Foto dari akun Instagram JuliaFRoberts.

Menurut pemberitaan The Hollywood Reporter, sang aktris peraih Piala Oscar ini sudah menandatangani kontrak perdananya untuk tampil di serial televisi untuk pertama kalinya dalam kariernya berakting.

Serial televisi ini diangkat dari novel karya penulis Maria Semple yang bertajuk Today Will Be Different.

Julia akan berperan sebagai Eleanor Flood, perempuan yang memiliki tujuan hidup yang bahagia sampai suatu kejadian membuyarkan mimpinya.

Sebenarnya, sudah beberapa kali Julia tampil di televisi, tapi sebatas bintang tamu. Baru kali ini ia akan tampil berkating di serial televisi. -Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!