Berita selebriti hari ini: Selasa, 20 Desember 2016

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 20 Desember 2016.

Margot Robbie menikah diam-diam di Australia?

Foto dari akun Instagram Margot Robbie.

Foto dari akun Instagram Margot Robbie.

Menurut kabar yang dihimpun oleh Harper's Bazaar, pemeran Harley Quinn ini kemungkinan besar telah menikah di negara asalnya, Australia, akhir pekan lalu.

Masih menurut Bazaar, Margot Robbie dan kekasihnya selama tiga tahun, sutradara film asal Inggris, Tom Ackerley, menikah di hari Minggu, 18 Desember lalu di Byron Bay, Australia.

Belum ada keterangan resmi dari keduanya namun harian Australia, The Daily Telegraph menyebut bahwa saudara laki-laki Robbie dan Ackerley sama-sama mengunggah foto bertema pernikahan di Instagram mereka. Foto-foto tersebut kini pun sudah dihapus.

Pekan lalu, Robbi pun dikabarkan tiba di Australia dengan mengenakan kaus bertuliskan, 'Say 'I Do' Down Under'.

Saksikan: Trailer film terbaru Harrison Ford

Foto dari screen capture akun YouTube Warner Bros. Pic.

Foto dari screen capture akun YouTube Warner Bros. Pic.

Film klasik yang tayang tahun 1982 berjudul Blade Runner kini menghadirkan sekuel terbarunya dan aktor senior Harrison Ford kembali untuk memerankan karakter Rick Deckard sekali lagi.

Di trailer perdana yang baru dirilis Senin, 19 Desember, terlihat Ford menodongkan senjata pada aktor Ryan Gosling dan berkata, "Aku dulu punya pekerjaan dan aku sangat bagus di pekerjaan itu."

Blade Runner 2049 adalah sekuel yang berlatar belakang satu dekade setelah film aslinya keluarg. Ceritanya berdasarkan novel karya Philip K. Dick bertajuk Do Androids Dream of Electric Sheep.

Selain Harrison Ford, ada Ryan Gosling, Robin Wright dan Ana de Armas yang ikut berperan di film yang rencananya akan tayang Oktober 2017 mendatang ini.

Lihat trailer selengkapnya di bawah ini.

Aktris senior Zsa Zsa Gabor meninggal dunia di usia 99 tahun

Foto dari Wikipedia.

Foto dari Wikipedia.

Zsa Zsa Gabor, aktris Hollywood kelahiran Hungaria yang mungkin lebih banyak dikenal karena kisah cintanya ketimbang kariernya, meninggal dunia pada Minggu, 18 Desember setelah mengalami serangan jantung.

Seperti pemberitaan Agence France-Presse, suami Gabor, Frederic von Anhalt, menyebut bahwa istrinya meninggal dunia di usia 99 tahun. "Semua ada di sana. Dia tidak meninggal sendirian," ujarnya.

Gabor dan Frederic menikah di tahun 1986, menjadikan pernikahannya sebagai pernikahan terlamanya. Ia lahir di Hungaria pada 6 Februari 1917 dengan nama Sari Gabor.

Gabor terkenal dengan hobinya gonta-ganti pasangan. Ia sudah menikah sembilan kali dan beberapa kali terlibat skandal asmara. Ia memiliki satu putri, hasil pernikahannya dengan pengusaha hotel Conrad Hilton.

Mengintip kemesraan Charlie Puth dan Bella Thorne

Foto dari akun Instagram Charlie Puth.

Foto dari akun Instagram Charlie Puth.

Senin, 19 Desember lalu Charlie Puth dan Bella Thorne tertangkap kamera tengah berjalan menyusuri pantai di Los Angeles berdua dan sambil berpegangan tangan. Bahkan di beberapa foto yang beredar, terlihat keduanya sempat berciuman pula.

Berita ini sedikit mengejutkan mengingat belum lama ini, menurut E! News, Bella justru terlihat mesra dan hot dengan bintang Teen Wolf, Tyler Posey. Bahkan di akun Instagramnya, Posey sempat berkata bahwa ia mencintai Thorne.

Tapi tampaknya Thorne sudah move on dari Posey dan beralih ke pelukan Puth.

Sutradara 'Train to Busan' mengungkap alasannya memilih Gong Yoo sebagai aktor utama

Foto dari Train to Busan.

Foto dari Train to Busan.

Film Train to Busan menjadi salah satu box office, tak hanya di Korea tapi juga di seluruh dunia tahun ini. Semua tak lepas dari akting sang pemeran utama, aktor Gong Yoo.

Baru-baru ini, sutradara Train to Busan, Yeon Sang-ho mengungkap alasannya memilih Gong Yoo memerankan karakter Seok Woo. Menurut pemberitaan Soompi, sutradara memilih Gong Yoo tak hanya karena kemampuan aktingnya, tapi juga karena sifatnya yang baik.

Kebetulan, salah seorang producing director (PD) di film terdahulu Gong Yoo, A Man and A Woman juga bekerja di proyek Train to Busan. Melihat performa Gong Yoo di lokasi syuting ia pun merekomendasikan Gong Yoo dan usulnya disetujui sutradara Train to Busan.

Sukses dengan Train to Busan, kini Gong Yoo kembali ke layar kaca dengan berperan di serial Goblin yang juga tengah digemari di seluruh dunia.-Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap