Berita selebriti hari ini: Kamis, 22 Desember 2016

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 22 Desember 2016.

Liam Hemsworth rayakan Natal bersama keluarga Miley Cyrus

Foto dari akun Instagram Brandi Cyrus.

Foto dari akun Instagram Brandi Cyrus.

Sejak mulai menjalin kasih kembali awal tahun ini, nampaknya pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth semakin dekat dan kompak saja. Termasuk saat jelang Natal tahun ini, di mana Liam diketahui merayakan Natal bersama keluarga Miley.

Natal tahun lalu, MIley yang merayakan Natal bersama keluarga besar Liam di Australia.

Kebersamaan Liam dan keluarga Cyrus terlihat dari sebuah foto yang diunggah saudara perempuan Miley, Brandi Cyrus yang memperlihatkan Miley dan Liam bersama keluarga Cyrus.

"Cyrus fam Christmas in full swing," tulis Brandi sebagai keterangan foto.

Katy Perry dan Orlando Bloom menyebarkan semangat Natal di sebuah rumah sakit khusus anak

Foto dari akun Instagram Katy Perry.

Foto dari akun Instagram Katy Perry.

Pasangan Katy Perry dan Orlando Bloom tampaknya punya cara tersendiri untuk membagikan semangat Natal pada sesama, terutama anak-anak yang sedang sakit.

Keduanya terlihat mengenakan busana Mr and Mrs Santa Claus sambil mengunjungi anak-anak yang sedang sakit di rumah sakit anak di Los Angeles, Selasa, 20 Desember.

Dari beberapa foto kunjungan Katy dan Orlando, terlihat keduanya bahkan sempat menghibur anak-anak dengan bernyanyi bersama, termasuk menyanyikan lagu hitsnya, Fireworks.

Justin Bieber didakwa terkait dugaan dirinya menyerang fotografer di Argentina

Foto oleh Jens Astrup/AFP.

Foto oleh Jens Astrup/AFP.

Justin Bieber berulah (lagi). Menurut pemberitaan TMZ, Bieber didakwa karena dugaan bahwa dirinya telah menginstruksikan pengawal pribadinya untuk memukuli dan mencuri barang dari seorang fotografer di Argentina.

Namun ini bukan kasus baru, karena dakwaan ini terkait saat sang pelantun lagu Sorry ini tengah menjalani tur di Buenos Aires di tahun 2013 lalu. Saat itu ia dituduh menyuruh bodyguard untuk memukuli seorang fotografer dan lantas mencuri uang dan kameranya.

Di tahun 2014, Bieber sempat diminta kembali ke Argentina untuk dimintai keterangan sebagai saksi. Namun ia tidak hadir sehingga perintah penahanan dikeluarkan tahun 2015. Setelah itu Bieber sempat meminta maaf pada publik Argentina namun kasusnya kembali bergulir dan tim pengacara Bieber tengah berusaha keras agar sang bintang tak harus ditahan.

Terungkap, nama anak kedua pasangan Ryan Reynolds dan Blake Lively

Foto oleh Matt Winkelmeyer/AFP.

Foto oleh Matt Winkelmeyer/AFP.

Setelah beberapa bulan sejak kelahiran anak kedua pasagan Ryan Reynolds dan Blake Lively, keduanya belum mengumumkan nama sang buah hati. Bahkan saat Ryan memboyong seluruh keluarganya saat ia menerima bintang di Walk of Fame, pekan lalu, ia dan Blake pun belum menyebut nama anak kedua mereka.

Namun baru-baru ini, sesuai pemberitaan Us Weekly, ternyata nama anak kedua mereka adalah Ines.

Ines lahir di bulan Oktober lalu. Sebelumnya, Ryan dan Blake jga sudah dikaruniai anak pertama yang juga berjenis kelamin perempuan, James, yang kini sudah berusia 2 tahun.

Karena wajahnya yang tampan, anak komedian Mastur mulai menerima banyak tawaran berkarier di dunia hiburan

Ahmad Syaiful, anak komedian Mastur. Foto oleh Rappler.com.

Ahmad Syaiful, anak komedian Mastur. Foto oleh Rappler.com.

Sudah menjadi rahasia umum, bayak selebriti senior yang menurunkan bakatnya kepada anak-anak mereka. Tak terkecuali komedian Mastur. Anak Mastur, Ahmad Syaiful, mulai dikenal publik setelah fotonya viral di media sosia.

Ahmad Syaiful memiliki paras lumayan tampan dan seketika langsung memiliki fans, terutama remaja wanita. Kini Ahmad pun memiliki rencana untuk mengekor sang ayah terjun ke dunia hiburan. Sejumlah tawaran berakting di sinetron pun sudah mulai menghampirinya.

"Cuma dia kalau dunia lawak mungkin enggak bisa, ya. Terbiasa beda, kan. Dari muka juga beda, kan. Kalau ini, mah, ganteng. Gue jelek. Ha ha ha. Dia kalau mau ngelawak mukanya enggak pantes,"

Ayo langganan Indonesia wRap