Berita selebriti hari ini: Jumat, 23 Desember 2016

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 23 Desember 2016.

Chris Martin gelar pertunjukan di rumah penampungan tuna wisma

Foto dari akun Instagram Coldplay.

Foto dari akun Instagram Coldplay.

Vokalis Coldplay, Chris Martin, memang salah satu dari banyak selebriti yang sangat peduli dengan sesama dan lingkungan. Hal itu pula yang dilakukannya saat mendatangi sebuah rumah penampungan tuna wisma di New York, Rabu, 21 Desember.

Chris datang ke sana sebelum menghabiskan masa liburan Natal dengan keluarganya. Tak sekadar berkunjung, ayah dua anak ini pun sempat menggelar pertunjukan di hari yang sama untuk menggalang dana untuk rumah singgah The Bowery Mission.

Menurut E! News, Chris membawakan beberapa hits dari Prince, Bruno Mars dan David. Seluruh penjualan tiket malam itu pun disumbangkan untuk kebutuhan rumah singgah.

Laudya Cynthia Bella akan bertahun baru di Tanah Suci

Foto dari akun Instagram Laudya Cynthia Bella.

Foto dari akun Instagram Laudya Cynthia Bella.

Jelang penghujung tahun 2016, ternyata Laudya Cynthia Bella sudah memiliki rencana sendiri untuk pergi umrah ke Tanah Suci. Saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, pekan ini, Bella menyampaikan rencananya tersebut.

"Insya Allah hari Selasa (27 Desember) berangkat umrah," ujar salah satu personel BBB ini. Bella tak sendiri berangkat ke Tanah Suci karena ia ditemani anggota keluarganya.

Bella mengaku, ia sudah mempersiapkan doa khusus untuk dipanjatkan di Tanah Suci kelak. "Doa khusus untuk umrah ya banyak lah ya. Jangankan pada saat umrah, kayak lagi sehari-hari kita beribadah aja, curhat sama Allah pasti banyak doa-doa yang aku panjatkan."

Lantas apa yang menjadi mimpi Bella untuk diwujudkan di tahun 2017 kelak? "Aku, sih, jalanin aja."

Penyebab kematian Alan Thicke terungkap

Foto oleh Alberto E. Rodriguez/Getty Images/AFP.

Foto oleh Alberto E. Rodriguez/Getty Images/AFP.

Nyaris dua pekan setelah kematian aktor senior Alan Thicke, akhirnya penyebab kematiannya terungkap. Menurut pemberitaan Entertainment Tonight, Alan meninggal karena pecah pembuluh darah.

Kenyataan ini didapat usai sertifikat kematian Thicke dipublikasikan. Fakta ini pun sekaligus menepis pendapat awal yang menyebut bahwa aktor pemeran serial televisi Growing Pains ini meninggal karena serangan jantung.

Aktor senior ini wafat di usia 69 tahun dan meninggalkan tiga anak: Brennan, Carter dan Robin Thicke serta istrinya, Tanya.

Brad Pitt menyalahkan Angelina Jolie karena mengungkap rahasia keluarganya ke publik

Foto oleh Bryan Bedder/AFP.

Foto oleh Bryan Bedder/AFP.

Nampaknya drama perceraian pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie belum juga mereda. Menurut pemberitaan Us Magazine, Brad merasa terganggu dengan tingkah Jolie yang berusaha membuat persoalan internal keluarganya selama proses perceraian ini menjadi konsumsi publik.

Karena itu, dikabarkan pula keduanya sudah menandatangani kesepakatan untuk menyimpan sema infirmasi terkait proses perceraian mereka secara pribadi, tidak untuk umum. Brad menuntut agar privasi keluarganya, terutama anak-anaknya tidak diekspos oleh Jolie.

Akhirnya Jolie pun menyetujui permintaan Brad dan ikut menandatangani perjanjian tersebut. Dokumen ini akan menjadi pelengkap bahan persidangan perceraian keduanya yang rencananya akan dilangsungkan 17 Januari mendatang.

Duo Banda Neira resmi bubar

Foto dari akun Instagram bandaneira_official.

Foto dari akun Instagram bandaneira_official.

Kabar duka untuk penggemar duo Banda Neira. Dua personel Banda Neira, Ananda Badudu dan Rara Sekar mengumumkan pembubaran duo ini lewat akun Instagram bandaneira_official, Jumat, 23 Desember.

"Setelah menempuh diskusi yang panjang nyaris setahun lamanya, akhirnya kami sampai pada sebuah kesepakatan. Kami bersepakat untuk tidak meneruskan Banda Neira."

"Terima kasih telah menjadi bagian penting dalam hidup kami. Sebuah kenangan yang akan selalu mengiringi ke manapun kami melangkah selanjutnya," tulis mereka sebagai keterangan sebuah foto yang menunjukkan sketsa figur keduanya.

Banda Neira terbentuk sejak tahun 2012 dan sejak saat itu meramaikan dunia musik Indonesia dengan musik folk yang nikmat didengar. Ananda adalah vokalis sekaligus gitaris dan Rara juga bernyanyi dan bermain xylophone.-Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap