Berita selebriti hari ini: Kamis, 29 Desember 2016

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 29 Desember.

Dari Sumbawa, Nikita Willy dan Indra Priawan lanjut liburan ke Eropa

Foto dari akun Instagram Nikita Willy.

Foto dari akun Instagram Nikita Willy.

Momen liburan akhir tahun 2016 tampaknya ingin dimaksimalkan oleh Nikita Willy dengan traveling tanpa henti. Beberapa hari lalu, diketahui Niki tengah berlibur di sebuah resort mewah di Pulau Moyo, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

Dan meski tidak mengunggah foto berdua, namun tampaknya Nikita dan Indra memang berlibur bersama dari foto-foto yang terlihat di akun Instagram mereka. Dan ternyata liburan mereka tak berhenti di Sumbawa saja.

Lewat Instastory di akun Instagramnya, terlihat Nikita Willy tengah berada di Old Town Square, Praha, Republik Ceko. Kemungkinan besar, keberadaan Niki di Praha juga bersama Indra karena beberapa saat sebelumnya Indra sempat mengunggah foto Niki dari belakang saat berada di kabin first class pesawat.

Namun hingga kini Niki belum pernah memastikan status kedekatannya dengan putra pengusaha taksi ternama di Indonesia tersebut. Sebelumnya, Niki diketahui putus dari Putu Gede Suarsana atau Tutde, sementara Indra mantan kekasih aktris Pevita Pearce.

Pink melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki

Foto dari akun Instagram Pink.

Foto dari akun Instagram Pink.

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan penyanyi Pink dan suaminya, Carey Hart. Senin, 26 Desember, pasangan ini dikaruniai anak kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

Anak kedua Pink dan Carey ini diberi nama Jameson Moon Hart. Pink pun mengunggah foto perdana Jameson di akun Instagramnya, Kamis, 29 Desember pagi.

Sebelumnya, pasangan yang menikah pada 7 Januari 2006 ini sudah memiliki satu putri bernama Willow Sage Hart yang kini sudah berusia 5 tahun.

Scarlett Johansson, aktor dengan penghasilan terbesar di tahun 2016

Foto dari akun Instagram Seriously Scarlett.

Foto dari akun Instagram Seriously Scarlett.

Tahun 2016 bagi sebaian orang mungkin dirasa sebagai tahun yang memberi banyak keuntungan, termasuk bagi aktris Scarlett Johansson. Terbukti, pemeran Black Widow ini disebut sebagai aktor dengan bayaran tertinggi sepanjang tahun 2016 versi majalah Forbes.

Selama tahun 2016, Johansson tercatat membukukukan pendapatan sebesar USD 1,2 miliar atau sekitar Rp 15,9 triliun!

Sebagian besar pendapatannya memang karena ia berakting di film Captain America: Civil War yang meraup sukses luar biasa di seluruh dunia. Setelah nama Johansson di posisi puncak, di posisi kedua dan ketiga ada dua aktor ternama yakni Chris Evans dan Robert Downey Jr. Sementara itu di posisi keempat ada aktris asal Australia, Margot Robbie.

EXO catat rekor penjualan album terbesar di tahun 2016

Foto dari akun Instagram real_pcy.

Foto dari akun Instagram real_pcy.

Boy band asal Korea, EXO, ternyata mengukir prestasi membanggakan di tahun 2016 ini dengan menjual lebih dari 2,3 juta album sepanjang tahun.

Seperti diberitakan oleh Soompi, grup ini menjual sekitar 1,17 juta album ketiganya yang berjudul EX'ACT dan album repackage berjudul LOTTO. Belum lagi album musim dingin mereka yang berjudul Life dan beberapa judul album lainnya.

Tak hanya sukses sebagai grup, personel EXO pun mulai melebarkan sayap karier mereka dengan berkolaborasi bersama penyanyi dan musisi lain di beberapa proyek, khususnya soundtrack.

Bahkan ada pula yang mencoba berkarier di dunia akting seperti Go Kyung Soo (D.O) yang sedang terlibat di proyek film My Annoying Brother dan web drama Be Positive. Sementara Lay juga berpartisipasi di To Be a Better Man dan The Mystic Nine.

Derby Romero melamar Claudia Adinda di hari Natal

Foto dari akun Instagram Derby Romero.

Foto dari akun Instagram Derby Romero.

Belum terlalu lama mengikat hubungan sebagai pasangan kekasih, ternyata Derby Romero dan kekasihnya, desainer Claudia Adinda sudah mantap untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang lebih serius.

Bahkan Derby diketahui sudah meminta Adinda untuk menikahinya di hari Natal yang lalu. Derby membagikan kebahagiaannya usai lamarannya diterima Adinda lewat akun Instagramnya.

Kata Derby, ia memang sengaja memilih momen Natal untuk melamar Adinda. "Karena Natal buat gue, tuh, momen paling indah. Karena itu, kan, keluarga sahabat dan orang tercinta berkumpul," kata Derby saat ditemui pada Rabu, 28 Desember.

Menurut Derby, setelah pertunangan tersebut, ia dan Adinda belum menentukan tanggal pernikahan. "Tunggu aja tanggal mainnya. Doain aja secepatnya."-Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap