Berita selebriti hari ini: Senin, 2 Januari 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 2 Januari.

Reuni dadakan Spice Girls di Maladewa

Foto dari akun Instagram Mel C.

Foto dari akun Instagram Mel C.

Meski beberapa kali Victoria Beckham mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan kembali bereuni dengan grup Spice Girls yang membesarkan namanya, namun ia tak dapat mengelak naik panggung bersama Mel C, personel Spice Girls lainnya saat sedang menghadiri pesta malam tahun baru di Maladewa.

Victoria berduet dengan Mel C menyanyikan salah satu lagu hits Spice Girls berjudul 2 Become 1.Victoria memang diketahui menghabiskan liburan pergantian tahun bersama seluruh anggota keluaranya di Maladewa.

Dalam sebuah rekaman video seorang penonton terlihat keduanya tampil cantik dengan busana pesta. Victoria dan Mel C pun telrihat menikmati penampilan mereka. Mel C pun mengunggah foto duetnya bersama Victoria di akun Instagram miliknya. "Candle light and soul forever. A wonderful start to 2017 xxx," tulis Mel C sebagai keterangan foto.

Setahun vakum, Ed Sheeran akan rilis lagu baru pekan ini

Foto dari screen capture akun Twitter Ed Sheeran.

Foto dari screen capture akun Twitter Ed Sheeran.

Berita baru di tahun yang baru. Setelah sempat vakum selama setahun, akhirnya penyanyi solo Ed Sheeran mengumumkan bahwa dirinya akan merilis lagu baru pekan ini.

Minggu, 1 Januari, bertepatan dengan hari pertama di tahun 2017, Ed mengumumkan kabar baik ini lewat akun Twitter miliknya. Mengenakan sweater dan kacamata, Ed mengangkat sehelai kertas bertuliskan, “New music coming Friday!!”.

Ed tak mengucapkan sepatah kata pun di video singkat yang diunggah ke Twitter tersebut. Ia hanya melambaikan tangan dan terakhir memasukkan kertas tersebut ke dalam mulutnya dan tersenyum. Lihat videonya di bawah ini.

Jenazah Debbie Reynolds dan Carrie Fisher akan dimakamkan bersama

Foto oleh Ethan Miller/AFP.

Foto oleh Ethan Miller/AFP.

Menurut pemberitaan Huffington Post, jenazah ibu dan anak yang meninggal dunia berselang satu hari ini akan dimakamkan dalan upacara yang sama di pemakaman Forest Lawn di Hollywood Hills, Amerika Serikat.

Meski begitu, hingga kini belum ada tanggal pasti soal upacara pemakaman dan memorial tersebut. Tapi rencananya, acara memorial akan dilangsungkan secara terbuka dan bisa dihadiri publik dan penggemar kedua aktris tersebut.

Fisher meninggal dunia karena serangan jantung di usia 60 tahun, sementara berselang satu hari, Reynolds terserang stroke dan meninggal dunia di usia 84 tahun.

SAKSIKAN: Trailer terbaru film 'Fifty Shades Darker'

Foto dari screen capture akun YouTube Fifty Shades.

Foto dari screen capture akun YouTube Fifty Shades.

Sebuah video TV spot untuk film Fifty Shades Darker baru saja dirilis secara online pada 31 Desember lalu.

Video tersebut menunjukkan footage baru yang belum ada di trailer pertama yang telah dirilis sebelumnya. Di salah satu scene terlihat Anastasia (Dakota Johnson) melihat seorang wanita dari jauh dan bertanya pada Christian (Jamie Dornan), "Do you know that girl, Christian?"

Video trailer terbaru ini juga menggunakan lagu berjudul I Don't Wanna Live Forever yang dinyanyikan secara duet oleh Taylor Swift dan Zayn Malik sebagai latar belakang musiknya. Rencananya, film Fifty Shades Darker akan tayang Februari mendatang. Lihat video lengkapnya di bawah ini.

Jennifer Lopez habiskan malam tahun baru dengan Drake

Foto dari akun Instagram champagnepapi.

Foto dari akun Instagram champagnepapi.

Rumor mengenai kedekatan JLo dan Drake semakin memanas saat diketahui bahwa keduanya menghabiskan waktu bersama di malam pergantian tahun.

Menurut pemberitaan E! News, JLo menghadiri pertunjukan malam tahun baru Drake di sebuah klub malam di Las Vegas. Sebelumnya, diketahui bahwa JLo membatalkan pertunjukan malam tahun barunya di klub malam E11even di Miami.

JLo terlihat duduk di kursi VIP di belakang panggung dengan mengenakan busana hitam dan jaket bulu. Sekitar pukul 02.30, Drake dan JLo meninggalkan klub tersebut lewat pintu belakang. Keduanya terlihat bergandengan tangan. -Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap