Berita selebriti hari ini: Rabu, 4 Januari 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 4 Januari.

Janet Jackson melahirkan anak pertama

Foto oleh Miguel Medina/AFP.

Foto oleh Miguel Medina/AFP.

Pasangan Janet Jackson dan suaminya, Wissam Al Mana tengah berbahagia usai kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki pada Selasa, 3 Januari. Janet melahirkan anaknya di usia 50 tahun.

Menurut pernyataan resmi Janet kepada People, anak pertama Janet dan Wissam diberi nama Eissa Al Mana. "Janet melahirkan tanpa stres dan kini sedang beristirahat dengan nyaman," tulis perwakilan Janet dalam keterangan resminya.

Janet menikah dengan pengusaha asal Qatar ini di tahun 2012 dan berita kehamilannya mulai merebak di bulan Mei 2016. Saat itu, Janet langsung membatalkan tur dunianya yang bertajuk Unbreakable.

Ryan Gosling menyampaikan pidato terimakasihnya untuk mendiang Debbie Reynolds

Foto oleh Charley Gallay/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP.

Foto oleh Charley Gallay/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP.

Selasa, 3 Januari, aktor pemeran film La La Land, Ryan Gosling dianugerahi penghargaan Vanguard Award di ajang Palm Springs International Film Festival.

Namun ada yang unik saat Gosling menyampaikan pidato ucapan terima kasihnya usai menerima penghargaan. Menurut pemberitaan E! News, ia tak lupa menyebut nama aktris senior Debbie Reynolds yang meninggal dunia pekan lalu.

"Seandainya aku bisa mengatakan ini secara langsung padanya, tapi aku berterimakasih pada Debbie Reynolds untuk kariernya yang luar biasa. Dia adalah inspirasi untuk kita setiap hari. Kita menonton Singing in the Rain setiap hari untuk ispirasi, sungguh talenta yang tak tertandingi. Karena itu aku berterimakasih untuk inspirasi itu," ujar Gosling.

Setelah tiga bulan, Kim Kardashian kembali ke media sosial

Foto dari akun Instagram Kim Kardashian.

Foto dari akun Instagram Kim Kardashian.

Usai peristiwa perampokan dengan senjata api yang dialaminya pada awal Oktober 2016 lalu, Kim Kardashian sempat menghilang dari media sosial. Padahal selama ini ia dikenal aktif di media sosial.

Tapi tampaknya periode puasa media sosial Kim Kardashian sudah berakhir. Rabu, 4 Januari, ia mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Sebuah foto yang menunjukkan dirinya bersama Kanye West, sang suami dan dua anak mereka, North dan Saint West. "Family," tulis Kim sebagai keterangan fotonya.

Tadinya, kembalinya Kim ke media sosial sempat menghebohkan karena di bio-nya, ia tidak mencantumkan nama belakang "West". Namun tak berselang lama, Kim sepertinya menyadari hal tersebut dan menambahkan kembali "West" di belakang namanya.

Chris Pratt tampil seksi di cover majalah Vanity Fair

Foto oleh Vanity Fair.

Foto oleh Vanity Fair.

Penggemar aktor Chris Pratt pasti girang melihat wajah sang idola di sampul majalah Vanity Fair edisi Februari 2017. Pratt bicara banyak dalam wawancaranya bersama Vanity Fair.

Mulai dari kisah masa kecilnya bersama sang kakak yang menginspirasinya untuk serius berakting, pengalamannya pernah ditolak berperan karena badannya yang dinilai terlalu gemuk hingga perjuangan Pratt untuk kembali ke Hollywood dan memukau semua orang.

Pria asal Minnesota ini pun bertutur soal hidupnya di Maui, Hawaii yang tidka memiliki rumah sehingga harus tinggal di mobil sampai akhirnya dia mendapatkan peran di serial Everwood dan Parks and Recreation yang mengantarkannya ke jalur kesuksesan.

Adele sudah menikah diam-diam dengan Simon Konecki?

Foto dari akun Instagram Adele.

Foto dari akun Instagram Adele.

Menurut pemberitaan Us Magazine, ada kemungkinan Adele telah menikah diam-diam dengan tunangannya, Simon Konecki. Spekulasi tersebut muncul usai keduanya tertangkap kamera mengenakan cincin baru di jari manis mereka masing-masing.

Beberapa hari yang lalu setelah pergantian tahun, terlihat Simon tengah berjalan di area kota Los Angeles dengan mengenakan sebuah cincin emas. Setelahnya, Adele pun terlihat mengenakan cincin yang mirip dengan yang dikenakan oleh Simon.

Namun hingga kini belum ada pernyataan resmi baik dari pihak Adele maupun dari Simon terkait berita ini.

Simon dan Adele sudah berpacaran selama lima tahun. Mereka pertama kali diperkenalkan oleh penyanyi Ed Sheeran. Saat ini, Adele dan Simon sudah dikaruniai satu anak laki-laki bernama Angelo yang berusia 4 tahun. -Rappler.com


Ayo langganan Indonesia wRap