Berita selebriti hari ini: Kamis, 5 Januari 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 5 Januari.

'Deadpool', film paling banyak diunduh secara ilegal di 2016

Foto dari 20th Century Fox.

Foto dari 20th Century Fox.

Sebuah data baru saja dirilis oleh Torrent Freak, sebuah website yang mengawasi aktivitas torrent di seluruh dunia. Menurut data tersebut, film Deadpool menjadi film yang paling banyak diunduh secara ilegal di tahun 2016.

Menyusul Deadpool, ada beberapa film lainnya yang diangkat dari cerita komik yang juga masuk di daftar ini seperti Batman v Superman: Dawn of Justice, Captain America: Civil War, X-Men: Apocalypse dan Suicide Squad.

Berikut daftar selengkapnya:

1. Deadpool
2. Batman v Superman: Dawn of Justice
3. Captain America: Civil War
4. Star Wars: The Force Awakens
5. X-Men: Apocalypse
6. Warcraft
7. Independence Day: Resurgence
8. Suicide Squad
9. Finding Dory
10. The Revenant

Justin Timberlake dan Jesica Biel: #CoupleGoals2017

Foto dari akun Instagram E! News.

Foto dari akun Instagram E! News.

Sejak menikah di tahun 2012 lalu, pasangan Justin Timberlake dan Jessica Biel memang selalu tampak mesra dan kompak. Mereka pun tak pernah ragu menunjukkan kemesraan tersebut di depan kamera.

Seperti yang terbaru, saat keduanya tertangkap kamera tengah menghadiri pertandingan basket Selasa, 2 Januari lalu, antara Los Angeles Lakers melawan Memphis Grizzlies di Staples Center, Los Angeles.

Menurut pemberitan E! News, terlihat pasangan ini sangat menikmati pertandingan ini. Bahkan Biel terlihat sangat senang sampai ia menari dengan gerakan-gerakan yang keren. Ia menunjukkan bahwa dirinya juga bisa seenerjik sang suami yang kerap bernyanyi dan menari di panggung.

Aksi yang tertangkap kamera ini banyak dikomentari netizen sebagai #CoupleGoals2017 karena kekompakan keduanya. Kemungkinan besar, Biel merayakan kemenangan tim Lakers jagoannya melawan tim dari kampung halaman Timberlake.

Jennifer Lawrence tak mau berfoto bersama penggemar

Foto dari akun Instagram Jenniferlawrenceinform.

Foto dari akun Instagram Jenniferlawrenceinform.

Jika suatu saat Anda berkesempatan bertemu dengan Jennifer Lawrence, jangan coba-coba meminta foto bersama dengan aktris pemeran film Passengers ini. Seperti halnya Justin Bieber, JLaw mengungkap bahwa dirinya tidak akan mau lagi berfoto bersama penggemar.

"Aku baru saja berubah menjadi pribadi yang kasar dan hanya memedulikan diriku sendiri. Orang merasa berteman denganku hanya karena mereka mengenalku, tapi aku tidak mengenal mereka," ujar JLaw dalam sebuah wawancara dengan The Daily Telegraph.

Mungkin apa yang dikatakan JLaw ada benarnya, mengingat adalah suatu tantangan besar untuk hidup dengan segala popularitas sebagai selebriti kelas dunia. Karena itu, ia merasa harus melindungi area dan hak privasinya.

"Aku harus melindungi 'bubble'-ku. Aku memiliki profesi yang cukup ameh dan aku tidak mau ini semua jadi tayangan reality," ujarnya lagi.

Beyonce, Kendrick Lamar dan Radiohead akan tampil di 'Coachella'

Foto dari akun Instagram Beyonce.

Foto dari akun Instagram Beyonce.

Salah satu festival musik terbesar di dunia, Coachella, tahun ini akan siap digelar pada 14-16 April dan 21-23 April di Empire Polo Club, Indio, California. Meski masih tiga bulan lagi, namun baru-baru ini line-up pengisi acara di Coachella sudah resmi dirilis.

Beberapa nama yang ada di daftar line-up antara lain adalah Beyonce, Radiohead dan Kendrick Lamar. Ketiganya akan bergabung dengan sekitar 150 bintang lainnya sebagai pengisi acara.

Meski sebelumnya sudah banyak bintang pop yang tampil di Coachella, namun ini akan menjadi kali pertama Beyonce tampil dengan pertunjukan lengkap dengan penari di panggung utama.

Beyonce juga akan menjadi penampil wanita berkulit hitam pertama yang menjadi headline di Coachella.

Super Junior akan kembali dengan album baru tahun ini

Kabar baik untuk ELF di seluruh dunia. Grup idola para ELF, Super Junior, kabarnya siap merilis album terbaru mereka tahun ini. Album ini tentunya akan menjadi album yang sangat dinanti tahun ini.

Album ini akan menjadi proyek terbaru Super Junior setelah dua tahun vakum. Menurut pemberitaan Star News, kabarnya Super Junior akan merilis album tersebut di semester kedua tahun ini. Begitu Choi Siwon menyelesaikan wajib militernya, grup ini akan merilis albumnya.

Sejauh ini, Leeteuk, Kim Heechul, Yesung, Kangin, Shindong dan Sungmin sudah menyelesaikan wamil mereka. Sementara Eunhyuk dan Siwon akan selesai wamil di bulan Juli dan Agustus.

Ryeowook baru memulai wamil pada Oktober 2016 dan akan menyelesaikan kewajibannya pada 2018, sementara Kyuhyun akan menjaani wamil akhir tahun ini.

Terakhir, Super Junior merilis album spesial bertajuk Magic di September 2015 untuk merayakan hari jadi mereka yang ke-10.-Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap