Berita selebriti hari ini: Jumat, 6 Januari 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 6 Januari.

Fifth Harmony rilis foto perdana tanpa Camila Cabello

Foto dari akun Instagram Fifth Harmony.

Foto dari akun Instagram Fifth Harmony.

Jumat, 6 Januari, grup vokal Fifth Harmony baru saja merilis foto perdana mereka tanpa Camila Cabello, yang memutuskan untuk meninggalkan grup ini di bulan Desember 2016 silam.

Foto yang menunjukkan keempat personel Fifth Harmony: Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Jane dan Lauren Jauregui berbusana serba merah itu diunggah ke akun Twitter mereka.

Foto terbaru ini muncul tak berselang lama usai penampilan mereka dalam formasi lengkap yang terkahir kalinya dalam rekaman acara Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve with Ryan Seacrest yang tayang di NBC.

Fifth Harmony secara mengejutkan mengumumkan mundurnya Camila pada 19 Desember lalu lewat akun media sosial mereka, menyebut bahwa Camila akan fokus ke kariernya sebagai penyanyi solo.

Tiga putri Sylvester Stallone ditunjuk sebagai Miss Golden Globes 2017

Foto oleh Kevork Djansezian/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP.

Foto oleh Kevork Djansezian/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP.

Aktor senior Sylvester Stallone patut berbangga karena ketiga putrinya yakni Scarlet, Sistine dan Sophia Stallone ditunjuk sebagai Miss Golden Globes 2017.

Setiap tahunnya, di gelaran Golden Globe Awards, Hollywood Foreign Press Association memang memberikan kesempatan pada anak-anak selebriti atau para pendatang baru di Hollywood sebagai Miss atau Mr. Golden Globes. Beberapa sosok yang sudah pernah mendapat titel serupa adalah Dakota Johnson, Freddie Prinze Jr., Rumer Willis dan Corinne Foxx.

Ketiga putri Stallone ini mengaku tak percaya dan berbahagia dengan penunjukan mereka. Kamis, 4 Januari lalu ketiganya bersama host Jimmy Fallon dan perwakilan HFPA pun menggelar karpet merah perdana sebagai penanda dimulainya rangkaian Golden Globe Awards 2017 yang akan diselenggarakan, Minggu, 8 Januari waktu setempat.

Ternyata Katie Holmes dan Jamie Foxx menghabiskan malam tahun baru berdua

Foto dari akun Instagram katieholmes212.

Foto dari akun Instagram katieholmes212.

Rumor seputar kedekatan Jamie Foxx dan Katie Holmes kian hari kian merebak. Setelah sempat beredar isu pernikahan diam-diam yang belum jelas kepastiannya, menurut pemberitaan Us Magazine, keduanya ternyata menghabiskan malam pergantian tahun berdua.

Holmes dan Foxx disebutkan menikmati makan malam akhir tahun mereka di sebuah restoran di South Beach dan melanjutkan malam tahun baru di Soho House Miami.

Pasangan yang dikabarkan telah berpacaran sejak 2013 ini terlihat berpegangan tangan dan berjalan bersama menunggu pergantian tahun. Romantisnya!

2NE1 siap merilis lagu terakhir mereka sebelum resmi bubar

Foto dari akun Instagram 2NE1xxi.

Foto dari akun Instagram 2NE1xxi.

Ternyata CL, Sandara Park dan Park Bom menyisakan satu lagi lagu terakhir mereka sebelum akan resmi membubarkan grup 2NE1.

Menurut pemberitaan yang dilansir Soompi, personel 2NE1 saat ini sedang berada di luar negeri untuk melkaukan syuting video klip lagu terakhir mereka ini. Tapi kemungkinan besar, Gong Minzy tidak akan bergabung karena ia telah bergabung dengan agensi artis yang berbeda.

YG Entertainment pun mengonfirmasi kebenaran kabar ini. Menurut mereka, lagu tersebut telah selesai direkam dan tinggal menunggu video klip saja. Rencananya, lagu yang bertajuk Good Bye ini akan dirilis 21 Januari mendatang.

2NE1 mengumumkan rencana pembubaran grup mereka pada November 2016 lalu.

Ello tak mau terpancing isu SARA jelang Pilkada

Foto dari akun Instagram Marcello Tahitoe.

Foto dari akun Instagram Marcello Tahitoe.

Penyanyi sekaligus musisi Marcello Tahitoe atau yang lebih dikenal dengan nama Ello mengaku tidak mau ambil pusing dengan banyaknya kampanye bernada SARA yang beredar di tengah masyarakat kali ini, terutama jelang proses pemilihan kepala daerah.

Saat ditemui di area Kalijodo, Kamis, 5 Januari, Ello tidak pernah terlalu peduli dengan kampanye-kampanye yang mengusung isu SARA. "Gue enggak lihat itu sebagai yang gimana. Biasalah, kampanye. Cuma sekarang teknologi lebih canggih dan bisa lebih viral," ujarnya.

Dan jika banyak pihak yang dengan mudah terpancing dengan isu SARA, Ello justru lebih santai menanggapinya. "Santai, damai. Kampanye damai dan biar ini jadi pesta demokrasi yang menarik dan seru. Kita juga harus jadi dewasa, enggak sembarang menyebar info enggak bener." -Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap