Berita selebriti hari ini: Selasa, 10 Januari 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 10 Januari.

Penyebab kematian Debbie Reynolds terungkap

Foto oleh Ethan Miller/AFP.

Foto oleh Ethan Miller/AFP.

Hampir dua pekan setelah kematian aktris senior Debbie Reynolds, akhirnya penyebab kematian sang bintang resmi dirilis. Menurut pemberitaan E! News, Reynolds meninggal dunia karena serangan stroke.

Pemeran film Singin' in the Rain ini sempat dilarikan ke rumah sakit pada 28 Desember 2016 setelah serangan stroke yang menyerangnya saat ia tengah berada di rumahnya di kawasan Beverly Hills.

Reynolds meninggal dunia hanya satu hari setelah putrinya, Carrie Fiesher, meninggal dunia karena serangan jantung. Keduanya sudah dimakamkan Jumat, 6 Januari silam di Forest Lawn Memorial Park.

Meski penampilan Jimmy Fallon dikritik, rating tayangan 'Golden Globe Awards 2017' meningkat

Foto oleh Alberto E. Rodriguez/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP.

Foto oleh Alberto E. Rodriguez/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP.

Seperti yang sudah diprediksi, penampilan host Golden Globe Awards 2017, Jimmy Fallon, banyak mengundang kritik pedas. Media AS banyak mengkritik Fallon karena dinilai "garing".

Penampilan Fallon disebut tidak bisa menyaingi host Golden Globes sebelumnya seperti Ricky Gervais dan duo Tina Fey-Amy Poehler. Gaya Fallon dari awal sudah terlihat canggung, ditambah lagi teleprompter tiba-tiba tidak berfungsi sesaat setelah Fallon baik panggung. Bahkan banyak yang menyebut Fallon seperti membawakan program televisinya, The Tonight Show.

Tapi meski kritik menyerang, anehnya, rating tayangan Golden Globes tahun ini justru meningkat dari tahun lalu. Menurut Huffington Post, show yang berlangsung selama tiga jam tersebut sukses menjaring 20 juta penonton, naik 8 persen dari tahun lalu.

SAKSIKAN: Reaksi Emma Stone saat melihat video Ryan Reynolds dan Andrew Garfield berciuman

Foto dari screen capture akun Instagram Entertainment Tonight.

Foto dari screen capture akun Instagram Entertainment Tonight.

Salah satu momen mengejutkan yang terjadi di Golden Globe Awards 2017 adalah saat sebuah video beredar di media sosial yang menunjukkan Ryan Reynolds dan Andrew Garfield berciuman saat aktor Ryan Gosling naik panggung menerima piala Golden Globes.

Entertainment Tonight pun sempat mewawancarai Ryan Gosling dan Emma Stone dan menanyakan soal adegan "mesra" Reynolds dan Garfield tersebut. "Apa? Tidak mungkin mereka berciuman!" kata Emma tak percaya.

Tapi kemudian sang reporter menunjukkan bukti video dan Emma langsung berteriak "They did?!"sambil menutup mulutnya tak percaya. Gosling pun terlihat tertawa sambil berkomentar, "That's hillarious!". Lihat videonya di bawah ini.

Sebelum meninggal dunia, Prince meninggalkan warisan puluhan emas batangan

Foto oleh EPA.

Foto oleh EPA.

Menurut pemberitaan yang dilansir oleh People, ternyata sebelum meninggal dunia, musisi Prince diketahui memiliki emas batangan yang ditaksir bernilai USD 1 juta atau sekitar Rp 13,4 miliar.

Pengadilan Distrik Carver County pekan lalu baru saja merilis harta kekayaan sang bintang. Prince disebut tidak memiliki harta selain properti, uang dan emas.

Sebanyak 67 emas batangan ditemukan di kediamannya. Dan ada 12 properti di area Minnesota yang dimilikinya yang bernilai total USD 25,4 juta. Uang di rekening sebesar USD 110 ribu di empat rekening dan nilai USD 6 juta dalam bentuk perusahaan. Lihat daftar lengkap kekayaan Prince di sini.

G-Dragon bantah berpacaran dengan Sandara Park

Foto dari akun Instagram G-Dragon.

Foto dari akun Instagram G-Dragon.

Sejak akhir pekan lalu beredar rumor yang menyebut bahwa personel BIGBANG, G-Dragon, berpacaran dengan personel 2NE1, Sandara Park. Rumor tersebut berkembang usai Sandara menghadiri konser BIGBANG di Seoul, akhir pekan lalu.

Ditambah lagi banyak video fans yang beredar di media sosial yang menunjukkan keduanya meninggalkan venue konser bersama-sama, dengan lengan G-Dragon memeluk Sandara.

Namun pihak YG Entertainment selaku manajemen artis yang menaungi keduanya langsung merilis pernyataan bantahan pada Senin, 9 Januari. Menurut pernyataan resminya seperti yang dilansir Soompi, mereka hanya bercanda saat itu dan candaan tersebutlah yang memicu rumor kedekatan mereka berdua. -Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap