Berita selebriti hari ini: Senin, 16 Januari 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 16 Januari.

Resep harmonis Tora Sudiro dan istri

Foto dari akun Instagram Tora Sudiro.

Foto dari akun Instagram Tora Sudiro.

Tahun ini, usia pernikahan pasangan Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia, akan genap delapan tahun. Selama itu pula, pasangan ini jauh dari rumor dan isu negatif. Mereka selalu terlihat kompak kapan pun dan di mana pun. Baik di pekerjaan maupun untuk urusan rumah tangga.

Kata, Tora, yang ditemui usai press screening film Demi Cinta di CGV Blitz, Grand Indonesia, akhir pekan lalu, kunci utama kekompakan dengan istri adalah komunikasi. Selain itu, keduanya sudah berjanji sudah melakukan ritual baru di tahun 2017 ini.

"Resolusi kami tahun 2017 adalah kalau mau pergi harus cium istri atau suami. Kalau dulu, kan, sempat enggak. Kalau mau pergi, pergi aja. Kalau sekarang wajib cium, baru pergi."

Taylor Swift rilis teaser video klip terbarunya dengan Zayn Malik

Foto dari akun Instagram Taylor Swift.

Foto dari akun Instagram Taylor Swift.

Akhir pekan lalu, Taylor Swift menghebohkan Instagram setelah merilis teaser video klip terbarunya untuk lagu berjudul I Don't Wanna Live Forever yang dinyanyikannya secara duet dengan penyanyi Zayn Malik.

Lagu ini adalah salah satu lagu yang terdapat di album soundtrack film Fifty Shades Darker. Sepertinya, Taylor sengaja merilis foto dari potongan video klip mereka untuk merayakan hari ulang tahun Zayn pada 12 Januari lalu. Di hari itu, Zayn tepat berusia 24 tahun.

"Happy Z Day," tulis Taylor sebagai keterangan fotonya di Instagram. Penggemar pun banyak berekasi mengaku tidak sabar untuk video klip ini segera dirilis.

Akhirnya, drama perceraian Johnny Depp dan Amber Heard tuntas juga!

Foto oleh Patrick Hamilton/AFP.

Foto oleh Patrick Hamilton/AFP.

Setelah delapan bulan penuh konflik dan drama, akhirnya perceraian Johnny Depp dan Amber Heard sudah difinalisasi, Jumat, 13 Januari silam, menurut pemberitaan People.

Hakim di pengadilan Los Angeles akhirnya memutuskan perkara cerai keduanya, termasuk permintaan Depp agar Heard membayar biaya perkara sidang sebesar USD 100 ribu.

Selain itu, Depp diwajibkan membayar hampir USD 7 juta untuk tunjangan perceraian, yang sudah dijanjikan Heard akan didonasikannya ke yayasan amal. Dengan ini, maka resmilah status Heard dan Depp kembali single lagi.

Ulang tahun ke-30, Ricky Harun terima kado spesial dari sang istri

Foto dari akun Instagram Ricky Harun.

Foto dari akun Instagram Ricky Harun.

Kamis, 12 Januari lalu, aktor Ricky Harun tepat berusia 30 tahun. Pencapaian usia yang cukup penting bagi seseorang. Dan Ricky bersyukur, di hari spesialnya, ia dikelilingi keluarga yang mencintainya.

"Dari istri dapat ucapan, kado. Dibeliin kamera sama istri. Terus di rumah dapat surprise. Anak-anak walaupun belum ngerti, ya, senang banget lah. Istri sama anak-anak ngerjain. Jadi pas pulang, di kamar ada tulisan 'Happy birthday'. Sampai rumah itu jam 6 pagi, lho. Pas nyampe rumah makin bahagia," ujar Ricky.

Ricky pun senang dengan kamera pemberian sang istri karena kamera tersebut adalah permintaan darinya. "Karena kemarin-kemarin gue dikadoin yang semuanya gue pakai sendiri. Udahlah kamera aja, deh. Pokoknya yang jangka panjang juga."

Penampakan langka Brad Pitt pasca drama perceraiannya

Foto dari screen capture akun Instagram vaitiarehirshon.

Foto dari screen capture akun Instagram vaitiarehirshon.

Sejak gugatan perceraian yang dilayangkan Angelina Jolie pada pertengahan September lalu terhadap sang suami, Brad Pitt, keduanya sangat jarang tampil di depan umum. Namun, Brad Pitt, pekan lalu tampil di Golden Globe Awards.

Menurut pemberitan Us Magazine, tak hanya itu, akhir pekan lalu, Pitt pun diketahui tampil di depan publik bersama sahabatnya, Sting dan Chris Cornell di Malibu, dalam sebuah acara amal.

Sepanjang acara, Pitt terlihat ceria dan bahkan sesekali bercanda dengan para musisi yang terlibat, termasuk Sting, sebelum ia memperkenalkan dan memanggil Sting ke atas pentas. Lihat videonya di bawah ini.

-Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap