Berita selebriti hari ini: Selasa, 17 Januari 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 17 Januari.

Film 'Cek Toko Sebelah' sukses menembus 2 juta penonton

Foto oleh Rappler.com.

Foto oleh Rappler.com.

Film karya sutradara Ernest Prakasa, Cek Toko Sebelah, yang hingga kini masih diputar di jaringan bioskop seluruh Indonesia, sukses mengukir prestasi membanggakan dengan menembus jumlah penonton sebesar 2 juta.

Hingga gelaran press conference, Senin, 16 Januari, film ini tercatat telah meraup penonton 2.006.000. Angka ini dipastikan akan terus bertambah karena durasi penayangan film ini masih terus berlangsung.

"Ini film penonton pertama terbanyak saya. Semoga bisa dikenang selamanya," kata Ernest yang juga punya nazar sendiri jika nanti Cek Toko Sebelah menembus 2,5 juta penonton. "Kami bagi tugas. Kalau 2 juta (penonton), Gisel ngamen di Metromini. Sebenarnya rambut saya aset berharga banget, ya. Tapi kalau sampai 2,5 juta saya botak."

Kru dan pemeran serial 'Goblin' akan berlibur bersama ke Thailand

Foto dari tvN.

Foto dari tvN.

Menurut pernyataan resmi perwakilan Goblin yang dirilis allkpop, seluruh kru dan pemeran serial Goblin akan bertolak ke Thailand untuk menjalani masa liburan bersama.

"Pemeran dan tim produksi akan berangkat tanggal 6 Februari. Seluruh pemeran dan kru akan menghabiskan waktu bersama untuk saling mengenal satu sama lain dan sekaligus berlibur untuk menyegarkan diri."

Goblin yang dibintangi Gong Yoo, Kim Go Eun, Lee Dong Wook dan Yoo In Na menjadi serial drama Korea yang paling banyak ditonton saat ini. Serial ini pun sekaligus menyebarkan sindrom Goblin di seluruh dunia.

Cerita Audrey "GAC" tak lolos casting film

Foto dari akun Instagram Audrey Tapiheru.

Foto dari akun Instagram Audrey Tapiheru.

Baru-baru ini, Audrey bersama trio GAC meramaikan film Cek Toko Sebelah sebagai pengisi soundtrack bersama The Overtunes. Karena itu, Audrey mengaku senang bisa mendulang pengalaman untuk urusan film.

Namun, menurut Audrey, ia melihat dunia film benar-benar berbeda dari musik. karena itu, ia banyak belajar. Audrey pun mengungkap pengalamannya saat mencoba mengikuti casting film.

"Pernah ada casting. Cuma mungkin kurang cocok dan mungkin belum mengerti pendalaman karakter. Itu drama. Tahun kemarin, kok. Cantika (personel GAC lainya) juga ikut. Cuma dua-duanya enggak lolos. Emang harus dalami dulu ya, dan akting itu susah banget," kata Audrey saat ditemui di Hong Kong Cafe, Jakarta Pusat, Senin, 16 Januari.

Bintang 'Rogue One: A Star Wars Story' tertangkap kamera bermesraan dengan model ternama

Foto dari akun Twitter Diego Luna.

Foto dari akun Twitter Diego Luna.

Menurut permberitaan yang dilansir E! News, aktor pemeran film Rogue One: A Star Wars Story, Diego Luna dan model Suki Waterhouse tertangkap kamera bermesraan di Tulum, Meksiko.

Kedua bintang ini terlihat berpegangan tangan dan juga berciuman. Perbedaan usia di antara Luna dan Waterhouse cukup jauh. Luna berusia 37 tahun dan Waterhouse berusia 25 tahun. Meski begitu keduanya terlihat sangat mesra dan bahagia.

Sebelum dengan Luna, Waterhouse sempat berpacaran dengan aktor Bradley Cooper selama dua tahun sebelum putus di bulan Maret 2015. Kini Bradley dikabarkan berpacaran dengan Irina Shayk dan tengah menanti kelahiran anak pertama mereka.-Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap