Berita selebriti hari ini: Rabu, 18 Januari 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 18 Januari.

Gary akan kembali ke 'Running Man'?

Foto dari akun instagram Running Man SBS.

Foto dari akun instagram Running Man SBS.

Menurut pemberitaan yang dilansir allkpop, seorang sumber internal variety show Running Man sempat menyebut pada Selasa, 17 Januari tentang sosok Gary, personel Running Man yang sudah mengundurkan diri, telah menjalani proses syuting tayangan tersebut.

Namun kemungkinan besar, Gary kembali hanya sebagai bintang tamu di tayangan tersebut. Tapi tetap saja, penggemar dan para kru tentu sangat bahagia dengan kembalinya Gary.

Saat ini, Running Man tengah fokus dengan para personel masing-masing dan setiap episodenya menyuguhkan kisah di balik sang personel dan mewujudkan apa yang menjadi keinginan mereka.

Tayangan yang sudah berumur tujuh tahun ini resmi akan berakhir pada Februari mendatang. Sementara episode yang menayangkan Gary kembali akan hadir pada 29 Januari.

SAKSIKAN: Video lirik terbaru Green Day yang "menyerang" Donald Trump

Foto dari screen capture akun YouTube Green Day.

Foto dari screen capture akun YouTube Green Day.

Grup band Green Day langsung menargetkan sosok Donald Trump di video lirik lagu terbaru mereka yang berjudul Troubled Times yang dirilis di Youtube pada Senin, 16 Januari lalu.

Di video klip tersebut, terlihat sosok mirip Donald Trump, lengkap dengan rambut berwarna kuning dengan topi merah bertuliskan slogan kampanye Trump, “Make America Great Again”.

Beberapa footage juga menunjukkan gambar-gambar massa yang berdemonstrasi dengan mengangkat tulisan yang selama ini ramai dibicarakan di masa kampanye dan selalu diasosiasikan dengan Trump.

“A new day dawning. Comes without warning. So don’t think twice. We live in troubled times,” kata Billie Joe Armstrong di lirik lagu tersebut. Meski tak menyebut langsung nama Trump di lagu tersebut, namun Green Day memang sudah sejak lama dikenal selalu berseberangan dengan Trump. Saksikan video selengkapnya di bawah ini.

Sebelum berperan jadi Belle, Emma Watson sempat menolak tawaran menjadi Cinderella

Foto screenshot dari YouTube/Disney Movie Trailers .

Foto screenshot dari YouTube/Disney Movie Trailers .

Dalam sebuah wawancara dengan Total Film, akris Emma Watson menyebut bahwa ia ternyata lebih memilih karakter Belle daripada Cinderella, meski keduanya sama-sama dikenal sebagai sosok putri Disney.

Emma yang terkenal selalu membela hak wanita melihat, dari antara sosok putri Disney, ia menganggap Belle adalah yang paling baik. Karena itulah, ia sempat menolak tawaran sutradara Kenneth Branagh untuk berperan sebagai Cinderela di film remake-nya yang tayang tahun 2015 lalu.

"Sebenarnya aku tidak tahu kalau Beauty and the Beast akan diproduksi waktu aku menolak peran Cinderella. Tapi saat mereka menawarkan Belle padaku, aku langsung merasa bahwa karakter ini sangat terhubung denganku ketimbang Cinderella."

Buntut kisruh pembagian hak asuh, Robin Thicke dan Paula Patton ikut sesi terapi

Foto oleh Robyn Beck/AFP.

Foto oleh Robyn Beck/AFP.

Robin Thicke dan Paula Patton saat ini tengah "bertarung" memperjuangkan hak asuh anak semata wayang mereka, Julian, yang kini berusia 6 tahun, buntut perceraian keduanya.

Sudah beberapa kali, konflik di antara keduanya mengemuka ke publik. Dan kini, menurut sumber E! News, Robin dan Paula bersama Julian mendatangi sesi terapi pertama mereka akhir pekan lalu.

Paula dan Robin kerap saling menyerang untuk mempermulus usaha mereka mendapatkan hak asuh Julian. Terakhir, Paula menuduh Robin melakukan kekerasan fisik pada Julian karena sering memukul bokong Julian. Karena itu, Paula tidak mengizinkan Robin mengunjungi Julian lagi. -Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap