Berita selebriti hari ini: Senin, 23 Januari 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Senin, 23 Januari 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 23 Januari.

SAKSIKAN: Video klip ‘Castle on the Hill’ milik Ed Sheeran

Usai resmi merilis dua single terbarunya sekaligus pada 6 Januari lalu, penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran kembali menyajikan kejutan bagi para penggemarnya.

Senin, 23 Januari, Ed merilis video klip terbarunya dari lagu bertajuk Castle on the Hill lewat akun YouTube resminya. Menurut cerita Ed, lagu Castle on the Hill menunjukkan cintanya pada kampung halamannya di Suffolk, Inggris.

Di video klip terbarunya ini, seorang remaja berambut merah yang terlihat mirip sekali dengan Ed dipilih memerankan dirinya. Ed pun turut membintangi video klipnya tersebut.

Castle on the Hill adalah salah satu dari dua lagu baru yang dirilis Ed awal tahun ini. Ed pun langsung menembus posisi nomor teratas di tangga lagu UK Singles Chart dengan Castle on the Hill dan Shape of You, sesaat setelah dua single tersebut dirilis. Saksikan video klip Castle on the Hill di bawah ini.

Aming dan istri pasrah soal kehamilan

Foto dari akun Instagram Aming.

Memasuki usia tujuh bulan pernikahan, pasangan Aming Sugandhi dan istrinya, Evelyn Nada Anjani belum juga dikaruniai momongan. Namun Aming dan istri mengaku tidak menunda-nunda.

“Kami tetap konsisten aja. Kami santai aja, serahkan pada Yang Di Atas,” ungkap Aming saat ditemui Rappler beberapa saat lalu.

Kata Aming, yang bisa dilakukannya bersama istri saat ini hanya berpasrah diri dan terus menjalani program untuk kehamilan. “Kami, mah, jalani aja, program aja, niat baik aja. Kalau ditanya kapannya, berserah diri aja, yang penting usaha. Kalau ditanya, insyaAllah, tahun ini. Kalau emang dikasih, alhamdulillah, berarti udah dipercaya, kita lihat aja.”

Pengakuan Lily Collins soal masa lalunya

Foto dari akun Instagram Lily Collins.

Saat tampil di sebuah wawancara di ajang Sundance Film Festival 2017, aktris Lily Collins bercerita banyak soal film terbaru yang dibintanginya yang berjudul To the Bone.

Tapi tak cuma soal film, aktris berusia 27 tahun ini juga bertutur soal pengalaman buruknya di masa lalu yang berhubungan dengan karakter Ellen yang diperankannya di film ini. Ellen dikisahkan sebagai remaja yang mengidap eating disorder.

Dan ternyata, Collins juga mengaku mengalami hal yang sama saat remaja. “Ini adalah peran yang cukup dramatis untukku. Aku juga mengalami eating disorder saat remaja. Aku menuli sbuku tahun lalu dan aku menulis pengalamanku hanya smeinggu sebelum aku ditawari skrip film ini dan sepertinya semesta ini membantu menghadapi semuanya, untuk menghilangkan ketakutan yang kurasakan sebelumnya,” uajr Collins yang dikutip oleh People.

Adele dikonfirmasi akan tampil di ‘Grammy Awards 2017’

Foto dari akun Instagram Adele.

Setelah nama Carrie Underwood, Metallica, John Legend dan Keith Urban, satu lagi pengisi acara yang dikonfirmasi akan tampil di panggung Grammy Awards 2017.

Salah satu penyanyi wanita terbaik di dunia saat ini, Adele, sudah dikonfirmasi akan tampil dan bernyanyi di panggung ajang penghargaan musik terbesar dan tertinggi di dunia yang akan diadakan pada 12 Februari mendatang.

Seperti pemberitaan E! News, Adele yang sudah pernah meraih 10 piala Grammy ini akan membawakan lagu-lagu barunya dari album 25. Tahun ini, Adele juga dinominasikan di lima kategori yakni Record of the Year (Hello), Song of the Year (Hello), Best Pop Solo Performance (Hello), Best Pop Vocal Album (25) dan Album of the Year (25).

Rayakan ulang tahun anak, Louis Tomlinson dan mantan kekasih reuni lagi

Foto dari screen capture akun Instagram Briana Jungwirth.

Apapun demi anak tercinta. Mungkin itu yang terbersit di benak personel One Direction, Louis Tomlinson. Demi anaknya, Freddie, Louis pun rela reuni kembali dengan sang mantan kekasih, Briana Jungwirth.

Dari sebuah video pendek yang diunggah Briana ke akun Instagramnya, Minggu, 2 Januari, terlihat Louis hadir di pesta sederhana perayaan ulang tahun Freddie yang pertama.

Louis dan Briana terlihat bahagia menghabiskan waktu bersama Freddie. Louis terlihat membantu Freddie berdiri sementara ibunya membawa kue ulang tahun lengkap dengan lilin.

Special first birthday 🙂,” tulis Jungwirth sebagai keterangan videonya. Sementara Louis pun ikut berkomentar di akun Twitternya. “Aku melewati hari yang spesial dengan bocah yang berlangtahun. Terima kasih untuk semua ucapannya,” tulis Louis. Saksikan videonya di bawah ini

Malia Obama akan magang di salah satu rumah produksi terbesar Hollywood

Malia bersama Michelle dan Barack Obama saat pidato perpisahan Barack Obama sebagai Presien AS. Foto oleh Nicholas Kamm/AFP.

Usai ayahnya menuntaskan jabatan sebagai Presiden Amerika Serikat, ternyata Malia Obama, putri sulung Barack dan Michelle Obama sudah memiliki rencana sendiri.

Menurut Hollywood Reporter, Malia dikabarkan tengah bersiap menjalani program magang mulai Februari mendatang di salah satu rumah produksi Hollywood terbesar milik pengusaha Harvey Weinstein. Sebelumnya, Weinstein memang dikenal dekat dan selalu menjadi pendukung setia Obama saat masa kampanye dan pemerintahannya.

Malia baru saja lulus SMA di pertengahan tahun 2016 dan kini memutuskan untuk magang sebelum musim gugur mendatang akan mulai kuliah di Harvard University. Kabarnya, Malia akan bergabung di departemen marketing atau pengembangan.

Namun sebelumnya, Malia akan bergabung dengan keluarganya untuk berlibur di Palm Springs. Ini bukan kali pertama Malia magang. Sebelumnya ia pernah magang di Smithsonian’s National Zoo dan di sebuah rumah mode. -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!