Berita selebriti hari ini: Selasa, 24 Januari 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 24 Januari.

Mel Gibson dikaruniai anak kesembilan, berjenis kelamin laki-laki

Foto oleh Frazer Harrison/Getty Images North Amercia/AFP.

Foto oleh Frazer Harrison/Getty Images North Amercia/AFP.

Aktor sekaligus sutradara senior Mel Gibson tengah berbahagia usai kelahiran anak kesembilannya pada Jumat, 20 Januari lalu.

Anak kesembilan Mel diberi nama Lars Gerard Gibson. "Pasangan Mel dan Rosalind sangat berbahagia. Seluruh keluarga ada di dekat mereka dan Mel senang sekali," kata seorang sumber pada People.

Mel pertama kali mengumumkan kehamilan kekasihnya pada bulan September 2016 lalu. Terakhir kali, pasangan ini terlihat tampil di depan umum saat gelaran Golden Globe Awards beberapa pekan lalu.

Stephen Colbert ditunjuk sebagai host di ajang 'Emmy Award 2017'

Foto dari akun Instagram ColbertLateShow.

Foto dari akun Instagram ColbertLateShow.

Setelah tahun lalu sukses dipandu Jimmy Kimmel, kini giliran presenter dan host kenamaan Stephen Colbert yang resmi ditunjuk sebagai pembawa acara untuk ajang penghargaan Emmy Award.

CBS sebagai pihak penyelenggara Emmy 2017 mengumumkan nama Stephen sebagai host pada Senin, 23 Januari, seperti dilansir EW. "Stephen adalah pembawa acara yang luar biasa yang pernah merah penghargaan karena talenta kreatifnya. Dan seperti yang kita saksikan beberapa bulan belakangan, dia memiliki semangat yang berani untuk tampil di acara live televisi," ujar Jack Sussman, perwakilan CBS.

Ajang Emmy Award tahun ini akan diselenggarakan pada 17 September dari Microsoft Theater di Los Angeles. Nominasi akan diumumkan 13 Juli.

Inilah proyek terbaru Angelina Jolie

Foto oleh Bryan Bedder/AFP.

Foto oleh Bryan Bedder/AFP.

Meski tengah dalam proses merampungkan proses perceraiannya dengan Brad Pitt, aktris Angelina Jolie ternyata memutuskan untuk kembali terlibat di sebuah proyek yang digagas brand kecantikan Guerlain.

Seperti pemberitaan People, aktris berusia 41 tahun ini setuju untuk menjadi bintang iklan produk parfum terbaru guerlain, Mon Guerlain, yang akan mulai dirilis Maret mendatang.

Tapi bukan Jolie namanya kalau tidak terlibat di urusan amal. Sebagai perwakilan khusus PBB untuk urusan pengungsi, Jolie memastikan bahwa kerjasamanya dengan Guerlain akan juga bermanfaat bagi amal. Jolie disebut akan menyumbangkan seluruh gaji dari proyeknya ini untuk disumbangkan ke salah satu yayasan amal yang dikelolanya.

Cerita Marshanda pulang liburan dari Jepang

Foto dari akun Instagram Marshanda.

Foto dari akun Instagram Marshanda.

Senin, 23 Januari, Marshanda pulang ke Tanah Air usai merampungkan liburannya bersama keluarga di Jepang selama delapan hari. Ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Caca, begitu ia akrab disapa, bercerita soal pengalamnnya berlibur saat musim dingin.

"Aku baru pertama kali ke Jepang, pas kesana pas winter. Wah, dingin parah makanya pas balik-balik masih pake baju winter. Sempat ke Gunung Fuji jugaa, di sana ada salju dan aku juga baru pertama kali ngeliat salju, jadi norak gitu," kata Caca.

Sayangnya, putri Caca, Sienna, tidak bisa ikut liburan bersama keluarganya. "Kemaren waktu ke Disney Se itu, kan, lihat banyak cerita-cerita Disney gitu. Aku ke sana kayak ingat Sienna. Aku mau ngajak Sienna one day."

Patung lilin Ryan Gosling terlihat menyeramkan?

Foto dari akun Instagram Madame Tussauds Berlin.

Foto dari akun Instagram Madame Tussauds Berlin.

Ryan Gosling layak disebut sebagai salah satu aktor paling tampan di Hollywood saat ini. Tapi tampaknya museum patung lilin kenamaan, Madame Tussauds, kurang mampu menggambarkan sosok ketampanan Gosling sutuhnya lewat karya patung lilin terbaru mereka.

Senin, 23 Januari, patung lilin Gosling versi terbaru baru saja dirilis oleh Madame Tussauds Berlin. Meksipun memang terlihat mirip dengan Gosling, tapi beberapa pihak menyebut patung ini sedikit terlihat menyeramkan.

Ini bukan kali pertama Gosling diabadikan dalam bentuk patung lilin. Di tahun 2014, Madame Tussauds London juga meluncurkan patung lilin yang terlihat jauh lebih mirip dengan Gosling dibandingnkan versi Berlin. -Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap