Berita selebriti hari ini: Rabu, 25 Januari 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 25 Januari.

Penampilan perdana Benedict Cumberbatch sebagai Thomas Alva Edison

Foto dari The Weinstein Co.

Sukses dengan Doctor Strange, kini aktor asal Inggris, Benedict Cumberbatch tengah mempersiapkan proyek film terbarunya yang bertajuk Current War. Di film ini, Cumberbatch memerankan sosok penemu sekaligus pebisnis Thomas Alva Edison.

Menurut EW, film yang disutradarai Alfonso Gomez Rejon ini akan berfokus pada persaingan yang terjadi antara Edison dan George Westinghouse (diperankan oleh Michael Shannon), saat mereka berusaha menciptakan sistem listrik di Amerika Serikat pada abad 19.

Tak cuma Cumberbatch dan Shannon, beberapa pendukung lain yang ikut terlibat antara lain adalah Katherine Waterston (Fantastic Beasts and Where to Find Them), Tom Holland (Spider-Man: Homecoming), Matthew Macfadyen (Anna Karenina), Tuppence Middleton (The Imitation Game) dan Nicholas Hoult (X-Men Apocalypse) yang berperan sebagai Nikola Tesla.

Putri Michael Jackson bicara soal kematian ayahnya

Foto dari akun Instagram Paris Jackson.

Sudah tujuh tahun berlalu sejak kematian King of Pop, Michael Jackson. Tapi tampaknya pertanyaan mengenai penyabab sesungguhnya kematian sang bintang masih terus muncul di benak putrinya, Paris Jackson.

Dalam wawancara bersama Rolling Stone, Paris yang kini berusia 18 tahun itu mengungkapkan bahwa ia terus berpikir sang ayah meninggal dunia karena pembunuhan, bukan karena serangan jantung, seperti yang resmi dirilis pihak kepolisian saat itu.

Conrad Murray, dokter yang merawat Michael sebelum meninggal dunia sudah ditahan selama 4 tahun karena dugaan malpraktik. Tapi menurut Paris, ada sesuatu yang lebih besar dari itu. Paris mengungkap dulu ayahnya sering mengaku ketakutan akan ada orang yang membunuhnya.

“Semua bukti mengarah ke sana. Ini mungkin terlihat seperti teori konspirasi tapi penggemar setia dan keluarga tahu bahwa itu semua dirancang,” kata Paris.

Jelang kelahiran anak keempat, Ussy masih rajin beraktivitas

Foto dari akun Instagram Ussy Sulistyawati.

Akhir Januari ini, Ussy Sulistiawaty akan menggelar upacara tujuh bulanan anak keempatnya yang kini tengah dikandungnya. Tapi justru upacara tersebut dilakukan saat usia kandungan sudah melewati delapan bulan.

Ussy memang terlihat lebih santai di kehamilannya kali ini. Bahkan jika waktu memungkinan, sesekali ia masih bekerja. Sang suami, Andika Pratama, pun tak keberatan dengan aktivitas sang istri. “Dia tahu istrinya juga bukan yang doyan di rumah. Selama bisa ngelakuin pekerjaan di luar rumah, dia fine-fine aja. Lagian pekerjaannya cuma duduk-duduk aja,” kata Ussy saat ditemui Selasa, 24 Januari.

Kini Ussy lebih banyak fokus mempersiapkan mental dan fisik. Apalagi ia berniat untuk melewati proses kelahiran normal. “Semoga lancar. Karena kemarin, kan, pecah ketuban waktu Alea (anak ketiga). Aku mengusahakan semoga tidak terjadi apa apa.
Aku termasuk yang mandiri bukan yang manja-manja gimana.”

Dennis Quaid bereaksi soal dugaan penganiayaan anjing di lokasi syuting film terbarunya

Foto dari screen capture akun YouTube Universal Pictures.

Pekan lalu, situs TMZ sempat menghebohkan karena mengunggah sebuah video dugaan penganiayaan anjing di lokasi syuting film A Dog’s Purpose. Terlihat di video tersebut seekor anjing German Shepherd yang dipaksa melompat ke aliran air yang deras.

Sontak, video tersebut memicu reaksi keras publik. Bahkan organisasi PETA memboikot film tersebut. Dennis Quaid, aktor pemeran film ini pun buka suara untuk pertama kalinya pada Entertainment Tonight.

Menurut aktor berusia 62 tahun ini, “Aku di sana. Dan aku tidak pernah melihat hewan apapun dianiaya. Kalau aku melihatnya, aku pasti akan meninggalkan semuanya.” Dennis menduga ada faktor lain usai video tersebut beredar. Karena video tersebut justru disimpan selama satu setengah tahun oleh sang pemilik dan baru dipublikasikan setelah masa promosi film dimulai. -Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!