Berita selebriti hari ini: Senin, 30 Januari 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 30 Januari.

Laudya Cynthia Bella resmi dilamar keponakan Jusuf Kalla

Foto dari akun Instagram Laudya Cynthia Bella.

Foto dari akun Instagram Laudya Cynthia Bella.

Kabar bahagia datang dari aktris Laudya Cynthia Bella. Minggu, 29 Januari, Bella resmi dilamar oleh keponaan Jusuf Kalla, Afifuddin Suhaeli Kalla.

Prosesi lamaran dilakukan di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari Bella soal lamaran yang dilaluinya.

Afifuddin adalah anak dari pasangan Suhaeli Kalla dan Ello Humaeroh. Beberapa rekan dan sahabat terdekat Bella juga turut menghadiri prosesi lamaran tersebut. Di antaranya Melly Goeslaw dan Ayu Shita.

Josh Groban akan mengisi soundtrack 'Beauty and the Beast'

Foto dari akun Instagram Josh Groban.

Foto dari akun Instagram Josh Groban.

Josh Groban, penyanyi serta penulis lagu yang memperoleh penghargaan multi-platinum, telah melangsungkan proses rekaman lagu Evermore untuk film live-action Disney mendatang, Beauty and the Beast. Lagu tersebut akan mengiringi credit di akhir pemutaran serta menjadi soundtrack film ini.

Evermore merupakan lagu ballad yang dinyanyikan oleh Beast (Dan Stevens) pada saat melepaskan Belle (Emma Watson) untuk kembali bersama ayahnya. Lagu tersebut dibuat oleh Alan Menken (The Little Mermaid, Aladdin), komposer ternama yang telah memenangkan penghargaan Oscar sebanyak delapan kali dengan lirik yang ditulis oleh pemenang tiga penghargaan Oscar, Tim Rice (The Lion King, Evita).

Menken juga terpilih untuk membuat musik latar (film score) untuk film live-action Beauty and the Beast serta bertanggung jawab atas proses perekaman ulang soundtrack orisinal dari film animasi klasik tersebut yang ditulis oleh ia sendiri bersama dengan Ashman.

Mikha Tambayong sibuk mempersiapkan sidang skripsi

Foto dari akun Instagram Mkha Tambayong.

Foto dari akun Instagram Mkha Tambayong.

Di sela-sela kesibukannya berkarier di dunia hiburan, Mikha Tambayong ternyata tengah fokus untuk mempersiapkan sidang skripsinya. Tandanya, sebentar lagi, Mikha akan menyandang gelar sarjana.

"Perjuangan banget. Aku mau selesai on time, kan, tiga tahun. Itu juga ngerjain skripsi sambil promo. Itu cukup berat. Tujuan pertama aku itu sidang. Terus film lanjut lagi, nyanyi pasti, kan, kemarin baru keluarin single, mudah-mudahan single berikutnya," ujar Mikha yang ditemui pekan lalu.

Rencananya, bulan Februari, Mikha akan dijadwalkan untuk menjalani sidang skripsinya. "Deg-degan banget, dong, pasti. Tapi aku, kan, aktor, jadi harus bisa akting. Cuma, kan, skripsinya aku yang bikin sendiri, kenapa harus takut. Pas sidang, kan, pasti seputar itu."

Lantas, apakah Mikha berencana untuk meneruskan pendidikannya ke jenjang S2? "Rencananya. Belum tahu."

-Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap